Pantai Cermin Medan, Tempat Rekreasi Keluarga

9:49 AM
Objek Wisata Pantai Cermin Medan. Inilah salah satu tempat rekreasi atau objek wisata yang wajib sobat singgahi bila berkunjung di Kota Medan atau Sumatera Utara. Kawasan wisata Pantai Cermin merupakan perpaduan antara wisata alam berupa pantai cantik dengan tempat rekreasi buatan yang dikelola secara profesional sehingga menjadikan tempat wisata ini menjadi lokasi liburan yang lengkap.

Pantai Cermin terletak di pesisir timur Pulau Sumatera tepatnya di Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Letaknya hanya sekitar 45 kilometer dari Kota Medan dan bisa ditempuh selama 1 jam pejalanan sehingga membuat tempat rekreasi ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

tempat rekreasi keluarga pantai cermin
Pantai Cermin
Pantai ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga. Selain suasana pantai yang asri, akses menuju pantai Cermin ini juga nyaman untuk dilalui, dimana pengunjung masih bisa melihat pemandangan perkebunan kelapa sawit dan cocoa di sepanjang jalan yang menyejukkan.  

pantai cermin
Slide And Pools
Selain pantai yang indah, banyak sekali fasilitas pendukung di kawasan objek wisata ini. Antara lain kolam renang Slide and Pools, dimana dilengkapi dengan berbagai permainan air seperti seluncuran, kolam ombak dan sebagainya.

pantai cermin
Water Castle
Untuk memanjakan putra-putri sobat, disini juga terdapat sebuah wahana permainan air bernama Water Castle, yaitu kolam renang anak-anak yang dilengkapi dengan seluncuran-seluncuran dan letaknya tepat berada di bibir pantai. Pasti buah hati sobat tidak mau beranjak dari sini.

Selain itu bagi ada juga sebuah Mini Zoo, kebun binatang mini yang mempunyai koleksi binatang unik seperti siamang, walabi, rusa, kangguru, dan masih banyak lainnya. Juga terdapat Bird Park, yaitu sebuah taman burung yang memiliki beraneka ragam jenis unggas.

pantai cermin
Ramai Pengunjung
Sedangkan di lokasi pantainya, beberapa jenis Watersport siap memanjakan sobat seperti jetski, banana boat, speedboat, kano, fishing boat, dan lain-lain. Bagi sobat atau anggota keluarga yang ingin berkeliling pantai bisa menggunakan jasa sewa kuda. Menjelajahi pantai dengan menunggang kuda merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi putra-putri sobat. 

Setelah puas menikmati aneka jenis permainan, pasti perut akan keroncongan. Tapi jangan kuatir, disini terdapat banyak sekali restoran atau tempat makan dengan berbagai menu dari masakan barat sampai menu makanan seafood. Jangan lupa untuk mampir di Pet Shop, toko hewan yang menjual berbagai hewan peliharaan lucu seperti hamster, iguana, kura-kura, dan lain-lain. Tertarik berlibur ke Kawasan Wisata Pantai Cermin?.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments