Sinopsis Film Dead Mine, Film Terbaru Joe Taslim

8:56 AM
Sinopsis Cerita Trailer Film Dead Mine. Ini dia film terbaru Joe Taslim sebelum membintangi film Hollywood "Fast and Furious 6". Film Dead Mine sebenarnya sudah dirilis di luar negeri seperti Singapura dan Amerika Serikat, karena memang film ini direncanakan untuk go internasional dan memang menggunakan bahasa Inggris.

Di Indonesia, film ini dirilis tanggal 3 Januari 2013 kemarin. Film yang disutradarai oleh Steven Sheil ini menceritakan tentang perburuan harta karun emas Yamashita Jepang di daerah Sulawesi Tengah, Indonesia. FIlm ini dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia serta artis luar negeri.

Awal cerita, seorang pria bernama Price yang diperankan oleh Les Loveday bersama kekasihnya Su-Ling yang diperankan oleh Carmen Soo percaya akan legenda harta karun emas yang berada di kawasan Una Una, Sulawesi Tengah sehingga mereka berdua membentuk tim untuk mencari harta karun peninggalan perang dunia kedua tersebut.

Dead Mine
Tim yang dibentuk oleh sepasang kekasih ini beranggotakan orang yang berpengalaman di dunia militer antara lain Stanley diperankan oleh Sam Hazeldine, Tino Parwa (Ario Bayu), Ario (Mike Lewis), Joko (Joe Taslim), dan Djaitov "si bang Tigor" yang memerankan Papa Ular. Selain mereka diatas, tim ini diperkuat oleh seorang wanita Jepang bernama Rie (Miki Mizuno) yang meneliti psikologis prajurit waktu itu.

Disaat tim tersebut menemukan target yang mereka cari, mereka mendapat serangan dari para perompak harta karun yang juga mengincar harta tersebut. Disaat Price dan timnya menyelamatkan diri di sebuah tambang tua, mereka malah terjebak dan terjerumus kedalamnya. 

Disaat mereka mencari jalan keluar dari tempat itu, mereka menemukan sesuatu yang aneh dan membuat mereka semakin sulit untuk sekadar bertahan hidup apalagi keluar dari lokasi tersebut. Tegang dan mencekam adalah rasa yang akan dialami oleh para penonton bila menyaksikan film ini. Untuk cerita selengkapnya bisa sobat saksikan di bioskop mulai 3 Januari 2013.

Di film ini bang Tigor yang biasanya memerankan peran kocak dan lucu meskipun memiliki badan yang kekar dituntut untuk membuktikan diri bahwa dia juga bisa berakting serius dalam film bergenre action

Berikut data-data Film Dead Mine :

  • Sutradara : Steven Sheil
  • Produser : Mike Wiluan, Nick North, Daniel Davila, Catherine Davila
  • Penulis Naskah : Ziad Semaan, Steven Sheil
  • Pemain : Ario Bayu, Joe Taslim, Mike Lewis, Bang Tigor, Sam Hazeldine, Les Loveday, Miki Mizuno, James Taenaka, Carmen Soo, Chris Nolte, Trever Love, Vernon Lewis.
  • Genre : Action, Thriller
  • Studio : HBO Asia, Infinite Studio
  • Tanggal Rilis : 3 Januari 2013 (Indonesia)
  • Bahasa : Inggris

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

3 comments

aku pernah liat trailernya, kayaknya filmnya bagus nih!

Balas

Nih Link download film terbaru 2013 gan http://adf.ly/G7il9

Balas