Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket

Ditulis oleh: -
Sinopsis Cerita Trailer Film Air Terjun Pengantin Phuket. Film terbaru yang dibintangi oleh artis cantik Tamara Bleszynski ini akan dirilis pada tanggal 31 Januari 2013. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Air Terjun Pengantin.

Film yang sedikit memperlihatkan kemolekan tubuh dari artis berdarah indo ini memang menarik untuk ditonton. Dan kebanyakan penonton film sebelumnya adalah pemuda-pemudi yang memang menggemari jenis film misteri yang s*ksi dan menonjolkan keindahan tubuh perempuan. 

Air Terjun Pengantin Phuket
Dalam film kedua ini Tamara masih berperan sebagai Tiara yang sedang menenangkan diri dengan berlibur ke Pantai Phuket, Thailand setelah mengalami musibah yang membuat tunangannya kehilangan nyawa di Pulau Pengantin.

Bersama sahabatnya, Lea yang diperankan oleh Laras Monca, mereka berdua membuka sebuah bar kecil di sekitar Pantai Phuket tersebut. Di sela-sela kesibukannya, Tiara menyempatkan diri belajar bela diri ala negeri Gajah Putih yaitu Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan trauma yang dialaminya di masa lalu.

Hingga pada suatu hari, Tiara bertemu dengan sahabat waktu kuliah bernama Alan yang diperankan oleh Darius Sinathrya yang masih menyimpan rasa kepadanya. Alan yang datang ke Phuket bersama keponakannya Maureen, Kenny, Aida tersebut bermaksud menjenguk dan mengajak Tiara pulang ke Indonesia.

Sebagai sahabat Tiara dan tuan rumah yang baik, Lea akhirnya mengatur liburan Alan beserta keponakannya untuk mengunjungi pulau-pulau di sekitar Pantai Phuket. Di dalam liburan tersebut, kapal yang mereka tumpangi mogok dan akhirnya mereka terdampar di sebuah pulau asing.

Tiara sadar ada sesuatu yang ada di pulau itu dan mengingatkannya akan masa lalunya. Namun kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari dan akan menghadapinya. Bagaimana kisah selanjutnya?. Tunggu tanggal tayangnya di bioskop kesayangan sobat.

Berikut data-data film Air Terjun Pengantin Phuket :
  • Sutradara : Rizal Mantovani
  • Produser : Ody Mulya Hidayat
  • Pemeran : Tamara Bleszynski, Darius Sinathrya, Kimberly Ryder, Putri Una, Laras Monca, Steven William
  • Distribusi : Maxima Pictures, Dreamscape Pictures
  • Bahasa : Indonesia

5comments :

  1. Replies
    1. benar sob, pemainnya seksi-seksi....

      Delete
  2. pgen cpt" nonton ! :)

    ReplyDelete
  3. nice....
    pingin liat......
    :)

    ReplyDelete
  4. di liat dari cover nya sih kayanya ga ada serem2nya nih.

    ReplyDelete