Sinopsis Film Mika. Inilah film terbaru dari aktor keren Vino G. Bastian yang akan mulai diputar di bioskop Indonesia mulai besok 17 Januari 2013. Aktor yang pernah mendapat predikat sebagai aktor terseksi di Indonesia dalam polling di sebuah media cetak nasional ini berperan sebagai Mika di film ini.

Lawan main Vino dalam film Mika ini adalah bintang muda berbakat, Velove Vexia yang berperan sebagai Indi. Film karya Lasja F. Susatyo ini bergenre drama yang menceritakan sebuah persahabatan dan cinta dua anak manusia yang berliku-liku.

Cerita berawal dari seorang gadis belia yang ceria bernama Indi, yang kehidupannya berubah total setelah dia divonis dokter mengidap penyakit scoliosis pada waktu duduk di bangku SMP. Karena kondisi kesehatannya yang semakin menurun, dia diharuskan memakai besi penyangga tubuh oleh dokter selama 23 jam dalam sehari.

sinopsis film mika
Film "Mika"
Indi sempat berlibur ke Jakarta sebelum dia masuk ke SMA. Di Jakarta, dia bertemu dengan Mika melalui sebuah pertemuan yang tak terduga. Mereka berdua akhirnya menjadi sahabat dekat. Sosok Mika yang diperankan oleh Vino adalah cowok yang cuek, seru, berani, yang selalu memandang kehidupan dengan santai dan berpikir positif.

Hubungan persahabatan antara keduanya, perlahan-lahan membuat Indi menjadi seorang gadis periang kembali seperti dulu dan berani melawan penyakit yang mengerogotinya.

Sementara itu Indi selalu menutupi hubungan mereka dari ibunya yang diperankan oleh Donna Harun.. Karena Indi tahu bahwa ibunya tidak suka dengan Mika yang berusia jauh lebih tua dan memiliki tato. Ketika hubungan itu semakin dekat, Mika memberanikan diri mengungkapkan satu rahasia bahwa dia mengidap penyakit AIDS.

Masalah mulai muncul ketika kondisi kesehatan Mika mulai memburuk dan masa lalunya mulai terungkap. Ayah, ibu dan teman-teman Indi mulai mengetahui tentang penyakit Mika dan masa lalunya. Namun mereka tidak tahu bahwa ada kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui oleh Mika dan Indi.

Setelah salah seorang sahabatnya meninggal dunia, Mika mulai mundur dan mencoba meninggalkan Indi. Mika tahu bahwa sisa hidupnya tidak lama lagi dan dia tidak ingin melihat Indi merasakan sakit yang lebih nantinya. Setelah ditinggalkan oleh Mika, Indi sadar bahwa Mika lah yang justru membuatnya semakin hidup dan termotivasi untuk melawan penyakitnya. Penasaran dengan cerita lengkapnya. Saksikan Film "Mika" di bioskop terdekat.

Berikut data-data Film Mika :

  • Sutradara : Lasja F. Susatyo
  • Produser : Adiyanto Sumarjono
  • Pemain : Vino Bastian, Velove Vexia, Dallas Pratama, Andri Mashadi, Hans Hilman, Izur Muchtar, Donna Harun, George Timothy, Henny Zulyani, Sheila Mahdaly, Framly Nainggolan, Westny Dwijayanti.
  • Distribusi : Investasi Film Indonesia, First Media Productions
  • Genre : Drama
  • Durasi : 100 menit
  • Tanggal Rilis : 17 Januari 2013
Demikian artikel tentang Sinopsis Film Mika, baca juga Sinopsis Film 5 cm.

Tagged:

Comments
1 Comments

1 comment: