Sinopsis Film Dream Obama

12:01 AM
Sinopsis Film Dream Obama. Satu lagi film Indonesia yang akan dirilis dibulan Januari 2013 ini. Setelah kesuksesan yang diraih oleh film Habibie & Ainun dan film 5 cm pada tahun 2012 yang lalu, di tahun 2013 ini muncul film-film yang juga ingin mendulang sukses seperti film-film tersebut di atas.

Setelah pada tanggal 17 Januari 2013, dunia perfilman merilis 2 film sekaligus yaitu Film Mika dan Sang Pialang, kini giliran film karya Damien Dematra berjudul "Dream Obama" yang unjuk gigi. Film Dream Obama rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2013

Film Dream Obama dibintangi oleh aktor yang pernah membuat "ramai' gedung MPR/DPR, Pong Hardjatmo dan artis Ayu Azhari. Film berdurasi 82 menit ini dibuat hanya dalam waktu yang sangat singkat, yaitu 9 hari 17 jam 45 menit dan itu diakui oleh Royal World Record.

sinopsis film dream obama
Dream Obama
Film ini bercerita tentang seorang kakek bernama Hendra yang diperankan oleh Pong Hardjatmo yang terinspirasi dari semangat dan perjuangan Barry, panggilan Presiden Barrack Obama dalam menggapai mimpinya. Barry pada waktu kecil pernah tinggal dan sekolah di Indonesia.

Hendra menanamkan semangat meraih mimpi itu kepada cucunya, Margareth yang diperankan oleh Natasya Dematra dan memasukkan sang cucu ke SD Asisi, tempat dimana Barry sekolah dulu. Di sekolah itu terdapat patung Obama kecil sebagai simbol apresiasi kepada orang yang berani bermimpi besar.

Namun kejadian tak terduga menimpa Margareth. Hidupnya berantakan seketika saat kecelakaan yang dialami membuatnya buta. Cobaan berikutnya adalah saat Hendra, sang kakek meninggal dunia. Maryam, ibu dari Margareh yang diperankan oleh Ayu Azhari harus tegar menghadapi cobaan ini.

Untung saja ada Leticia, yang diperankan oleh Rahayu Saraswati yang mendorong Margareth untuk tetap semangat mengejar mimpi seperti sosok Obama. Ingin tahu cerita selengkapnya?. Tunggu dan saksikan di bioskop mulai 24 Januari 2013.

Berikut data-data film Dream Obama :
  • Sutradara : Damien Dematra
  • Produser : Ron Mullers, Damien Dematra
  • Pemain : Pong Hardjatmo, Ayu Azhari, Natasha Dematra, Rahayu Saraswati, Steve Emmanuel, Tracy Trinita, Ade Rai, Radhit Syam, Karenina Sunny Halim
  • Studio : Damien Dematra Production
  • Durasi : 82 menit
  • Tanggal Rilis : 24 Januari 2013

Demikian postingan tentang Sinopsis Film Dream Obama. Baca juga Sinopsis Film Argo.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

4 comments

mantap bro thanks atas infonya kunjungan baliknya www.naufalthedarkness.blogspot.com

Balas

terima kasih sob telah membaca artikel sinopsis film dream obama...salam kenal...

Balas

ini sekedar opini pribadi sob : mnurut sy pembuat film ini buang2 waktu aja bikin filmnya obama, mending bikin film tentang Bung Karno! nice share mas bro!

Balas

memang pendapat orang berbeda-beda bila memandang suatu hal, tapi film dream obama ini meramaikan perfilman indonesia dan kita patut menghargai hal tersebut...

Balas