Sinopsis Film Baal Veer - Serial India AnTV Terbaru

Sinopsis/ Cerita Film Baal Veer - Serial India AnTV. Satu lagi serial India terbaru yang akan tayang di AnTV yaitu Baal Veer. Serial Baal Veer sendiri sebenarnya bukan film baru di India mengingat serial ini telah ditayangkan di stasiun tv India, SAB TV sejak tanggal 8 Oktober 2012 hingga sekarang dan kini akan ditayangkan oleh AnTV.

Serial Baal Veer ini menceritakan tentang petualangan anak laki-laki yang memiliki kekuatan supranatural di dunia para peri dan dunia manusia. Serial Baal Veer sendiri diproduseri oleh Vipul D. Shah yang naskahnya ditulis oleh Amit Senchoudhary. Sedangkan pengarang cerita serial Baal Veer sendiri adalah Vipul D. Shah dan Sanjiv Sharma.

AnTV memang sedang gencar-gencarnya menayangkan serial asal negeri Bollywood yang memang memiliki jalan cerita yang cukup menarik dan terkadang mengandung nilai-nilai sejarah Hindustan seperti serial Mahabharata, Jodha Akbar ataupun Ashoka.

sinopsis film baal veer
Baal Veer

Seperti halnya serial Ashoka, pemeran utama serial Baal Veer ini diperankan oleh aktor cilik bernama Dev Joshi yang memainkan tokoh sentral Baal Veer atau Ballu. Selain itu ada beberapa artis senior yang ikut bermain dalam serial Baal Veer ini antara lain Shweta Kawatra, Sudeepa Singh, Anushka Sen, Rudra Soni, dan Shruti Bisht.

Sinopsis/ Cerita Serial Baal Veer :

"Baal Veer" mengisahkan tentang Fairyland di mana semua peri berada. Rani Pari (Karishma Tanna) dipanggil oleh Meher Dagli dari Bumi, untuk meminta keselamatan dari Montu si pengganggu. Rani Pari memanggil para peri, tetapi mereka mengatakan bahwa Montu memiliki kekuatan jahat yang jauh melebihi mereka sendiri. 

Rani Pari kemudian diberitahu bahwa para peri telah dikurung. Dia mengunjungi mereka, dan mereka mendapati masalah yang sama. Dia tahu itu adalah perbuatan Bhayankar Pari (Shama Sikander) dan secara terbuka ditantang oleh Peri Jahat, karena dia mengatakan akan menemukan seorang anak laki-laki (Baal Veer). 

Rani Pari kemudian memberitahu bahwa mereka harus mengirim anak khusus dari Bumi bernama Baal Veer (Dev Joshi) yang merupakan putra dari Baal Pari (Sharmilee Raj) yang  memiliki kekuatan untuk menghentikan Bhayankar Pari, tetapi jika ini tidak berhasil, bisa menghancurkan segalanya. 

Rani Pari juga mengungkapkan bahwa Baal Veer merupakan pilihan istimewa karena dia berada di Pari Lok. Baal Pari bercerita tentang Bhayankar Pari, bahwa dulu Bhayankar Pari adalah peri yang baik hati bernama Bhali Pari, dan merupakan pewaris Maa Pari, tetapi sebaliknya Bahuroopi Pari (sendiri) ditunjuk sebagai Ratu, ketika Maa Pari mendapat informasi tentang kehancuran Bhali Pari akan dilakukan setelah menjadi ratu.

Dendam ini membuat peri yang baik menjadi jahat. Rani Pari berencana dan mempersiapkan Baal Veer. Sesuai rencana, Baal Veer diberi kemampuan sihir 7 peri dan juga diberikan perlindungan agar dia mampu mempertahankan diri sendiri.

Baal Veer dikirim ke Bumi sebagai Ballu, ia bekerja di sebuah toko teh tapi kemudian diadopsi oleh Mahesh Dagli (Abhay Harpade) dan disambut sebagai teman anak-anaknya Manav dan Meher di keluarga "Sath Sacho" (Tujuh Jujur), sesuai rencana Rani Pari ini. 

Baal Veer pada awalnya, tidak menyadari tantangan ini dan itu harus dilindungi oleh Rani Pari, tetapi sejak dia berjuang melawan kekuatan jahat dan dengan mudah mengalahkannya dia mulai sadar. Baal Veer menyelamatkan anak-anak dari bahaya dan dari rencana jahat Bhayankar Pari, khususnya menyelamatkan Manav dan Meher dari Montu. 

Baal Veer menghadapi Bhayankar Pari dan selalu mengalahkan dia. Dia menyerang Fairyland, dan mengambil alih tongkat sihir Rani Pari dan sebagian dari PariTara (Bintang berlian yang mengontrol para peri) yang bisa merubah dia menjadi es.

Dia mengambil alih Fairyland sebagai ratu ketika para peri lari ke Bumi. Dia menikmati aturan lama, tapi Baal Veer berhasil menggulingkan dan mengambil alih Fairyland lagi. Baal Pari mengambil alih takhta. Baal Veer juga menyelamatkan Manav dan Meher dari kejahatan Montu. 

Baal Veer juga berhasil menjebak dan mengalahkan peri jahat, tapi melepaskan peri jahat lain bernama Bawandar Pari (Deepshikha Nagpal). Rani Pari juga hidup kembali pada saat itu, tapi Bhayankar Pari juga lolos. Dia mengkhianati Bawandar Pari, yang membunuh Rani Pari. 

Bhayankar Pari sekarang mencoba untuk membuat masalah selanjutnya, tapi selalu kalah, sampai Bhayankar Pari bergabung dengan Chhal Pari, yang berencana untuk membunuh Baal Veer. Baal Veer mengalahkan dan membunuh Chhal Pari, tapi Bhayankar Pari selalu lolos. Baal Veer terus memerangi kejahatan di kedua dunia tersebut.

BABAK BARU

Naraz Pari mengkhianati para peri yang baik dan memberikan informasi yang jahat. Setelah Baal Veer menyelamatkan dia, dia meminta maaf dan mengatakan cara untuk membasmi Bhayankar Pari. Setelah Baal Veer memusnahkan peri jahat, perdamaian telah kembali pulih.

Sebuah Rani Pari baru muncul di PariLok, tapi dia diturunkan menjadi Bhayankar Pari dalam wujud baru, wajah berubah dan pakaian yang berbeda, termasuk mahkota dan baju hitam (Sekarang dimainkan oleh Shweta Kawatra).

Dia menyamar sebagai Rani Pari. Dia mengungkapkan bahwa Tauba Tauba mengumpulkan abunya dan menghidupkannya kembali dengan metode dia katakan. Dia berencana membawa JaiVeer (Namit Shah), bocah seperti Baal Veer tapi palsu.

Ketika JaiVeer dan Baal Veer pergi dalam sebuah misi, dia menjatuhkan Baal Veer ke sungai yang menyala. Bhayankar Pari memerintahkan untuk memberikan kekuatan sihir dan tongkat sihir kepada JaiVeer.

Sebuah PariLok gelap tengah diciptakan, sejak para peri jahat menangkap semua peri baik. Dia memahkotai dirinya sebagai Ratu dan merampas ilmu sihir mereka. Prithvi Lok diteror oleh JaiVeer dan ia mengatakan bahwa Baal Veer telah meninggal, tapi anak-anak berhasil dalam membayar upeti.

Keluarga Dagli dalam masa krisis dan pemilik rumah tengah menagih uangnya. Sejak JaiVeer mulai membantu sang penguasa, keluarga Dagli sangat marah. Manav sangat marah ketika Rani Pari menunjukkan sisi jahatnya.

Kembali di PariLok, para peri mencoba melarikan diri, namun Bhayankar menangkap mereka kembali. Tanpa diketahui semua, BaalVeer berenang di laut menuju Prithvi Lok, dan kepala nelayan menemukannya dan membawanya pulang.

Istrinya, berpikir Baal Veer adalah anak dewa yang tenggelam. Kemudian dia diadopsi seperti anaknya sendiri. BaalVeer mendapat perlakuan yang baik tapi telah kehilangan semua ingatannya, tetapi kemampuan supranaturalnya masih terlihat ketika bermain.

Kembali di PariLok, Naraz Pari mengatakan kepada para peri bahwa dia berbohong selama ini, dan dia melakukan semua ini untuk menyelamatkan mereka. Dia membawa semua tongkat sihir bersama dengan Natkhat Pari. BaalVeer hidup sebagai Deva, bukan Ballu.

Dooba Dooba 1 yang sedang menyamar (yang sudah meninggalkan PariLok sebelumnya) melihat Deva dan diam-diam mengamati Deva dan menuju tempatnya. Dia menegaskan bahwa dia adalah Baal Veer setelah melihat wajahnya dan kemampuannya saat melawan si penculik.

Dooba Dooba mengirimkan pesan ke peri melalui bola (yang dipukul Deva) untuk nmenceritakan tentang Baal Veer. Setelah para peri mencoba melarikan diri dengan kekuatan baru mereka, Bhayankar Pari menangkap mereka.

Natkhat Pari melarikan diri, tapi tenggelam di sebuah sungai yang menuju ke laut yang sama. Dooba Dooba dan Natkhat Pari kemudian bertemu, dan mencoba untuk mengingatkan Baal Veer siapakah sebenarnya dia.

Mereka juga membantu keluarga Dagli dengan ilmu sihirnya .JaiVeer mengejar BaalVeer, namun dia berhasil lolos. BaalVeer pun ketakutan dan melompat ke bawah. Akhirnya ingatannya kembali saat ia jatuh dan ia merahasiakan itu.

JaiVeer berpikir ini karena kebodohannya, dan dia kembali ke PariLok dimana semua peri disiksa. Baal Veer meninggalkan rumahnya dan memberitahu ibunya bahwa ia tetap menjadi anaknya. Setelah ini, BaalVeer pergi untuk melepaskan Rani Pari baru sementara itu Natkhat pergi ke PariLok untuk menjaga peri jahat.

Baal Veer membebaskan Rani Pari baru yang juga telah berubah dengan persona baru, warna yang berbeda, pakaian dan mahkota (Sekarang dimainkan oleh Sudeepa Singh). The PariLok mulai kembali seperti surga dan Rani Pari membantu Baal Veer untuk mengalahkan Bhayankar Pari.

Baal Veer juga mengatakan bahwa ia curiga pada peri jahat, ia meminum "Amar Sanjeevni" untuk membuatnya tetap hidup. Baal Veer juga menghancurkan JaiVeer. Sebuah awal yang baru terjadi, sejak Baal Veer terus melakukan pekerjaannya dan mengalahkan kejahatan.

Detail Serial India "Baal Veer" :
  • Genre : Komedi drama, Magical, Action, Adventure, Fantasy
  • Created : Vipul D. Shah, Sanjiv Sharma
  • Penulis : Amit Senchoudhary
  • Producer : Vipul D. Shah
  • Production company : Optimystix Entertainment
  • Distributor : SAB TV
  • Original channel : SAB TV
  • Tanggal rilis : 8 Oktober 2012 
PEMAIN SERIAL BAAL VEER :
  • Dev Joshi sebagai Baal Veer/Ballu.
  • Shweta Kawatra sebagai Bhayankar Pari
  • Sudeepa Singh sebagai Rani Pari
  • Anushka Sen sebagai Meher Dagli
  • Rudra Soni sebagai Manav Dagli
  • Shruti Bisht sebagai Saloni
  • Purvesh Pimple sebagai Montu Lakhani
  • Keval Vora sebagai Keval
  • Sharmilee Raj sebagai Baal Pari
  • Sameeksha Sud sebagai Dari Dari Pari
  • Manisha Thakkar sebagai Bhatkhati Pari
  • Dimple Kava sebagai Aarpaar Pari
  • Shridhar Watsar sebagai Dooba Dooba1/Tauba Tauba
  • Amita Choksi sebagai Smita Dagli
  • Alpana Buch sebagai Kasturi Dagli
  • Raashul Tandon sebagai Rocky Dagli
Link Sinopsis Film Baal Veer AnTV Episode 1 - Terakhir :

Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 1 : belum tersedia
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 2 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 3 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 4 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 5 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 6 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 7 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 8 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 9 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 10 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 11 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 12 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 13 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 14 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 15 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 16 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 17 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 18 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 19 :
Sinopsis Baal Veer AnTV Episode 20 :
***link sinopsis belum tersedia, harap ditunggu***

Baca juga Sinopsis Film Bidadari Terakhir.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Baal Veer - Serial India AnTV Terbaru"

Post a Comment