Biodata Profil Foto Pemain Shehrazat - Film Turki AnTV

5:48 AM
Biodata Profil Foto Pemain Shehrazat (Sehrazat) AnTV. Satu lagi serial televisi asal Turki yang akan ditayangkan oleh AnTV yaitu Shehrazat. Di negeri asalnya, drama seri ini berjudul "Binbir Gece" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Seribu Satu Malam". Serial Shehrazat akan ditayangkan oleh AnTV namun untuk tanggal pastinya belum dapat diketahui. Dan kali ini admin akan membahas tentang biodata dan profil para pemain Shehrazat ini.

Serial Shehrazat ini merupakan serial televisi Turki yang diproduksi oleh TMC Film, yang awalnya disiarkan oleh Kanal D antara tahun 2006 hingga 2009. Film seri Shehrazat ini dibintangi oleh Halit Ergenç, Bergüzar Korel, Tardu Flordun dan Ceyda. Pemeran utama film Shehrazat ini, yaitu Halit Ergenç pastin sudah tak asing lagi kamu kamu penggemar serial Turki "Abad Kejayaan" AnTV. Yupz, aktor berusia 45 tahun ini merupakan pemeran Raja Sulaiman dalam drama seri "Abad Kejayaan" tersebut.

Dalam film Shehrazat ini, Halit Ergenç akan beradu akting dengan pemain wanita yang bernama Bergüzar Korel, yang berperan sebagai Sehrazat Eviliyaoglu, kekasih Onur Aksal (Halit Ergenç). Selain kedua artis tersebut, serial Shehrazat juga dibintangi oleh beberapa pemain terkenal asal Turki lainnya seperti Ceyda Düvenci, Tardu Flordun, Mehmet Polat, Meral Çetinkaya dan masih banyak lagi lainnya.

Drama Seri Shehrazat ini berkisah tentang  tentang Sehrazat EvliyaoÄŸlu, seorang arsitek berbakat yang bekerja di Binyapı, sebuah perusahaan konstruksi milik Onur Aksal dan Kerem Ä°nceoÄŸlu. Dia adalah ibu dari seorang anak berusia 5 tahun yang menderita leukemia dan membutuhkan operasi dengan biaya yang sangat mahal. 

Sementara itu, Onur Aksal adalah seorang pengusaha sukses dan Sehrazat berusaha mati-matian untuk menemukan cara agar mendapat pinjaman uang yang dia butuhkan untuk operasi anaknya sangat mahal yaitu transplantasi sumsum tulang belakang. 

Biodata Profil Foto Pemain Shehrazat AnTV :

1. Profil Halit Ergenç

biodata profil foto pemain shehrazatDalam serial Shehrazat ini, Halit Ergenç berperan sebagai Onur Aksal, Bos perusahaan Binyapi, dimana Sehrazat bekerja. Onur Aksal adalah sahabat dan rekan kerja Kerem. Dia juga anak dari ibu yang bernama Feride, dan dia adalah ayah biologis dari anak yang bernama Nilüfer.

Halit Ergenç adalah anak dari aktor Sait Ergenç. Dia lahir pada 30 April 1970 di Istanbul. Dia menyelesaikan pendidikan menengah di Beşiktaş Atatürk High School di tahun 1989 dan memasuki İstanbul Technical University untuk belajar Marine Engineering. Dia akhirnya masuk ke Universitas Mimar Sinan untuk belajar opera dan mendukung dirinya bekerja sebagai operator komputer dan tenaga pemasaran. Dia sempat bekerja sebagai backing vocal dan penari untuk Ajda Pekkan dan Leman Sam.

Biodata Halit Ergenç :

Nama : Halit Ergenç
Tampat lahir : Istanbul, Turki
Tanggal lahir : 30 April 1970
Profesi : Aktor
Pasangan : Gizem Soysaldı (2007-2008), Bergüzar Korel (2009-sekarang)
Anak : Ali Ergenç
Zodiak : Taurus

2. Profil Bergüzar Korel

Aktris cantik ini berperan sebagai Sehrazat Eviliyaoglu dalam serial ini. Dia adalah seorang single parent, ibu dari anak bernama Kaan. Sehrazat Eviliyaoglu bekerja di perusahaan Binyapi yang dipimpin oleh Onur Aksal. Dia membutuhkan dana besar untuk biaya operasi anaknya yang mengidap Leukimia.

profil foto pemain shehrazat
Berguzar Korel

Bergüzar Korel lahir di Istanbul pada 27 Agustus 1982. Selain sebagai aktris, dia juga berprofesi sebagai model karena memang memiliki tubuh yang indah dan wajah yang cantik. Dia menghabiskan masa kecilnya di kota Ulus, yang terletak dekat BeÅŸiktaÅŸ, Istanbul. Dia pernah belajar di Universitas Mimar Sinan, National Conservatoire, jurusan teater. Korel memulai debut aktingnya saat berperan sebagai Leyla di film "Kurtlar Vadisi: Irak" (Valley of the Wolves: Iraq).

Biodata Bergüzar Korel :

Nama : Bergüzar Korel
Tempat lahir : Ä°stanbul, Turki
Tanggal lahir : 27 Agustus 1982
Profesi : Aktris, model
Agama : Islam
Pasangan : Halit Ergenç
Anak : Ali Ergenç
Zodiak : Virgo

3. Profil Ceyda Düvenci


biodata pemain shehrazat
Ceyda Duvenci

Di drama Seri Shehrazat ini, aktris cantik Ceyda Düvenci berperan sebagai Bennu Ataman, yaitu sahabat dari Sehrazat Eviliyaoglu yang sangat menyukai bos Binyapi, Kerem Inceoglu. Ceyda Düvenci lahir di Bursa Turki pada 16 April 1977. Dia lahir dari pasangan  Ä°smail Düvenci dan Zümrüt Düvenci.

Biodata Ceyda Düvenci :

Nama : Ceyda Düvenci
Tanggal lahir : 16 April 1977
Tempat lahir : Bursa, Yurki
Profesi : Aktris
Pasangan : Kaan Girgin (2000-2002), Engin Akgün (2008-2013)
Anak : Melisa Nur Akgün
Orang tua : İsmail Düvenci dan Zümrüt Düvenci
Zodiak : Aries

4. Profil Tardu Flordun

Tardu Flordun berperan sebagai Kerem Inceoglu, Bos Binyapi Company bersama Onur Aksal. Dia juga menyukai Sehrazat. Dia disukai oleh Bennu, sahabat Sehrazat. Kerem Inceoglu adalah anak dari Seval, dan saudaranya Burak. Dia putra biologis Semih.

foto pemain shehrazat
Tardu Flordun

Tardu Flordun lahir pada tanggal 25 Mei 1972 di Ankara dan merupakan anak dari aktor Macit Flordun. Dia lulus dari teater di Universitas Hacettepe setelah itu dia pergi untuk bekerja di Kocaeli City Theatre. Pada tahun 1998, ia bermain dalam film "Leoparın KuyruÄŸu" dengan Yetkin Dikinciler. Dia mengawali debut televisinya pada tahun 2000, dengan dalam serial "Evdeki Yabanci" yang juga dibintangi oleh Berna Lacin.

Biodata Tardu Flordun :

Nama : Tardu Flordun
Tampat lahir : Ankara
Tanggal lahir : 25 Mei 1972
Profesi : Aktor
Zodiak : Gemini

5. Profil Mehmet Polat


biodata profil foto pemain shehrazat
Mehmet Polat

Mehmet Polat berperan sebagai Erdal Karayolcu, musuh dari Onur Aksal dan Kerem. Mehmet Polat lahir pada 14 Januari 1970 di Diyarbakir, Turki. Dia pernah bermain dalam film Hollywood berjudul "Taken 2" yang dibintangi oleh Liam Neeson meskipun hanya sebagai figuran saja.

Biodata Mehmet Polat :

Nama : Mehmet Polat
Tempat lahir : Diyarbakir, Turki
Tanggal lahir : 14 Januari 1970
Profesi : Aktor
Zodiak : Capricorn

6. Profil Efe Çınar


profil foto pemain shehrazat
Efe Cinar

Aktor cilik bernama Efe Çınar ini berperan sebagai Kaan Eviliyaoglu, putra dari pasangan Sehrazat dan Ahmed. Dan nantinya menjadi anak tiri dari Onur Aksal. Dalam serial ini, Kaan diceritakan mengidap penyakit Leukimia dan harus menjalani operasi transplantasi sumsum tulang belakang untuk menyelamatkan nyawanya.

7. Profil Meral Çetinkaya


biodata pemain shehrazat
Meral Cetinkaya

Aktris senior bernama Meral Çetinkaya ini akan berperan sebagai Feride Aksal, ibu dari Onur Aksal yang juga sahabat dari Seval. Meral Çetinkaya adalah seorang aktris Turki yang lahir pada 5 Maret 1945 di Bursa, Turki. Drama seri terakhir yang dibintanginya berjudul "Öyle Bir Geçer Zaman Ki" setelah dia bermain dalam serial Shehrazat ini.

Biodata Meral Çetinkaya :

Nama : Meral Çetinkaya
Tempat lahir : Bursa, Turki
Tanggal lahir : 5 Maret 1945
Profesi : Aktris
Pasangan : Yavuzer Çetinkaya
Zodiak : Pisces

8. Profil Mert Fırat


foto pemain shehrazat
Mert Firat

Dalam serial Shehrazat ini, aktor Mert Firat berperan sebagai Burak Inceoglu yang merupakan saudara dari Kerem Inceoglu, bos Binyapi Company. Mert Firat lahir pada 10 Januari 1981 di Ankara, Turki. Dia adalah aktor dan penulis skenario. Ia telah bermain di lebih dari 15 judul film sejak tahun 2005.

Biodata Mert Firat :

Nama : Mert Firat
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tanggal lahir : 10 Januari 1981
Profesi : Aktor dan penulis skenario
Pendidikan : Ankara University (2006)
Zodiak : Capricorn

9. Profil Ergün Demir


foto pemain shehrazat
Ergun Demir

Ergun Demir berperan sebagai Ali Kemal Eviliyaoglu, kakak ipar dari Sehrazat. Ergün Demir lahir di Tepeköy, Giresun, Turki pada 10 Desember 1969. Pada tahun 1973 (ketika ia berusia 4 tahun) keluarganya pindah ke Perancis, di mana ia menghabiskan sebagian besar hidupnya. Namanya menjadi populer di Eropa Timur, Asia Barat dan Amerika Selatan setelah perannya sebagai Ali Kemal EvliyaoÄŸlu dalam serial televisi Turki "Binbir Gece" atau Shehrazat ini.

10. Profil Ayla Algan


biodata profil foto pemain shehrazat
Ayla Algan

Dalam serial ini aktris senior Ayla Algan berperan sebagai Betul, bibi dari Onur Aksal dan saudara dari Feride. Ayla Algan lahir pada 29 Oktober 1937, di Istanbul, Turki. Dia adalah seorang aktris film dan penyanyi asal Turki.

Demikian artikel tentang biodata profil foto pemain Shehrazat, drama seri Turki terbaru yang ditayangkan AnTV, semoga bermanfaat. Baca juga Sinopsis Drama Seri Shehrazat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments