Sinopsis Film Magic Hour - Dimas Anggara (2015)

Sinopsis Film Magic Hour - Dimas Anggara (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Magic Hour. Sebuah film drama romantis Indonesia berjudul Magic Hour akan segera dirilis di bioskop Indonesia pada 13 Agustus 2015 mendatang. Cerita film Magic Hour ini diadaptasi dari sebuah novel karangan Tisa TS. dan Stanley Meulen yang berjudul "Magic Hour: Let In The Unexpected".

Film Magic Hour produksi Screenplay Production ini disutradarai oleh Asep Kusdinar dan dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Nadya A. Pramudita, Maeeva Amin, dan beberapa artis senior seperti Meriam Bellina, Surya Saputra, dan Ira Wibowo.

sinopsis film Magic Hour
Magic Hour

Sinopsis/ Cerita Film Magic Hour :

"Magic Hour" menceritakan tentang kisah cinta antara 4 orang insan, Rangga, Raina, Toby dan Gwenny. Rangga yang telah dijodohkan dengan Gwenny, ternyata diam-diam mencintai Raina. Raina pun merasakan hal yang serupa kepada Rangga. 

Walaupun Raina memiliki perasaan yang sama pada Rangga, tetapi dia tetap saja merasa bersalah pada Gwenny karena, Raina dan Gwenny adalah sahabat sejak lama, bahkan kedua gadis ini seperti saudara kandung. Sementara itu, Reina juga disukai oleh Toby, sahabat kecilnya.

Keadaan ini membuat Raina menjadi bimbang. Namun bagi Raina kehadiran sosok Rangga dalam hidupnya laksana magic hour, momen penuh keajaiban yang mampu membuat Raina melupakan semua kesedihannya.

Hingga sebuah rahasia terungkap, dimana Raina mengetahui kenyataan bahwa Rangga adalah penyebab dari kecelakaan yang terjadi pada dirinya yang mengakibatkan dia kehilangan penglihatannya.

Detail Film Magic Hour :
  • Sutradara : Asep Kusdinar
  • Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah : Tisa Ts
  • Pemain : Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Nadya A. Pramudita, Maeeva Amin, Meriam Bellina, Surya Saputra, Ira Wibowo, Anisa Rahma
  • Genre : Drama, Romantis
  • Tanggal Rilis Perdana : 13 Agustus 2015
  • Studio : Screenplay Production




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog