Profil Pemain Kejayaan Mahabharata Lengkap Dengan Foto

Profil/ Biodata Pemain Kejayaan Mahabharata. Setelah sukses menayangkan serial kolosal asal India Mahabharata, AnTV kembali akan menyajikan serial yang sama namun dengan pemain yang berbeda yang berjudul Kejayaan Mahabharata atau Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat Ki dalam judul India. Serial drama televisi India ini pertama kali ditayangkan di stasiun tv 9X pada 7 Juli 2008.

Serial Kejayaan Mahabharata ini diklaim dibintangi oleh pemain baik aktor dan aktris yang lebih populer dan terkenal daripada serial Mahabharata sebelumnya yang telah tayang. Meskipun memiliki jalan cerita yang nyaris sama dengan serial Mahabharata sebelumnya, namun karena didukung oleh para pemain tampan dan cantik, serial Kejayaan Mahabharata ini diprediksi akan mendapat rating yang tinggi seperti serial sebelumnya.

profil dan biodata pemain kejayaan mahabharata
Kejayaan Mahabharata

Berbeda dengan stasiun tv RCTI dan Indosiar yang berlomba-lomba menayangkan serial drama Korea, AnTV saat ini memang "hobi" sekali mengoleksi serial-serial televisi asal India, sebut saja serial Jodha Akbar, Abad Kejayaan, Mahadewa, Shakuntala, dan kini mulai tanggal 23 Februari 2015, AnTV menayangkan serial Kejayaan Mahabharata ini.

Dalam serial Kejayaan Mahabharata ini, anda tak akan lagi melihat akting dari aktor ganteng Shaheer Sheikh, Saurabh Raj Jain ataupun aktris cantik Pooja Sharma, pemeran Drupadi dalam serial Mahabharata sebelumnya, namun anda akan melihat bintang-bintang "baru" berwajah lama yang "katanya" lebih terkenal dan populer.

Sebut saja aktor Harshad Chopra, pemeran Arjuna dalam Kejayaan Mahabharata ini. Dibanding Shaheer Sheikh, nama Harshad Chopra lebih dikenal di India. Sebelum Shaheer menjadi seorang aktor terkenal seperti saat ini, Chopra sudah malang melintang di dunia perfilman Bollywood. Check this out. 

Profil Pemain Kejayaan Mahabharata :

1. Uma Shanker (Yudistira)

profil pemain kejayaan mahabharata
Yudistira

Jika sebelumnya sosok Yudistira diperankan oleh aktor Rohit Bharadwaj, di Kejayaan Mahabharata ini, putra tertua dari Kunti ini diperankan oleh Uma Shanker. Tidak banyak informasi yang admin dapatkan dari aktor yang satu ini, jadi lihat saja fotonya ya, hehehehe.  

2. Chetan Hansraj (Bima)

Melihat fotonya pasti banyak yang mengenalnya. Yupz, Chetan Hansraj adalah aktor yang berperan sebagai Adam Khan dalam serial Jodha Akbar. Aktor yang satu ini akan memerankan Bima, putra kedua dari Kunti. Chetan Hansraj lahir di Mumbai pada 15 Juni 1982. Dia menikah dengan aktris bernama Lavania Pereira pada 12 December 2004. Pasangan selebritis ini telah dikaruniai seorang putra.

profil pemain kejayaan mahabharata
Bima

Sudah banyak serial televisi maupun film yang dibintangi oleh Chetan Hansraj seperti film Once Upon a Time in Mumbai Dobaara!, dan hootout at Wadala. Selain film ini, Chetan juga membintangi beberapa judul serial televisi selain serial Kejayaan Mahabharata itu sendiri.

3. Harshad Chopra (Arjuna)

Harshad Chopra akan memerankan ksatria tertampan Pandawa Lima yaitu Arjuna. Harshad adalah salah satu aktor opera sabun India. Beberapa acara televisi yang dibintanginya antara lain Left Right Left, Kis Desh Mein Hai Meraa Dil, Tere Liye, dan Amber Dhara. 

profil pemain kejayaan mahabharata
Arjuna
Harshad Chopra memulai karirnya saat dia memerankan Akash dalam serial Mamta pada tahun 2006. Aktor yang lahir di Mumbai, 17 Mei 1983 ini juga beberapa kali mendapatkan penghargaan. 

4. Deepak Sandhu (Nakula)

profil dan foto pemain kejayaan mahabharata
Nakula

Deepak Sandhu akan memerankan sosok Nakula dalam serial Kejayaan Mahabharata ini. Seperti halnya Uma Shanker, admin juga tidak mendapat banyak informasi tentang aktor yang satu ini.

5. Jatin Shah (Sadewa)

profil dan biodata pemain kejayaan mahabharata
Sadewa
Jatin Shah akan berperan sebagai Sadewa dalam serial Kejayaan Mahabharata. Sosok Sadewa di serial sebelumnya diperankan oleh Lavanya Bhardwaj, yang saat ini sering muncul di layar kaca dalam berbagai acara hiburan di Indonesia. 

6. Aryan Vaid (Duryodana) 

Sosok angkuh Duryodana, putra tertua Kurawa akan diperankan oleh aktor Aryan Vaid ini. Aryan Vaid adalah aktor sekaligus model yang pernah memenangkan kontes Mister International Award pada tahun 2000.

profil pemain kejayaan mahabharata
Duryodana

Aryan Vaid lahir pada 4 Juli 1976 dan saat ini memiliki seorang istri bernama Alexandra Copley. Aryan Vaid telah membintangi banyak judul film layar lebar sejak tahun 2003.

7. Ronit Roy (Bisma)

Kalau dalam serial Mahabharata sebelumnya, sosok Bisma diperankan oleh aktor gagah Arav Chowdhary, di Kejayaan Mahabharata ini, Bisma dimainkan oleh aktor senior Ronit Roy. Ronit dilahirkan di Nagpur pada 11 Oktober 1965.

biodata pemain kejayaan mahabharata
Bisma
Ronit Roy mengawali karirnya pada tahun 1984, waktu itu dia membintangi film Dushmanon Ka Dushman.  Dia adalah anak tertua dari pengusaha Brothindranath dan Dolly Bose Roy. Adiknya, Rohit Roy juga aktor TV. Ronit menghabiskan masa kecilnya di Ahmedabad, Gujarat. Saat ini Ronit Roy memiliki istri yang bernama Neelam Singh yang dinikahinya pada 2003 silam.

8. Anita Hassanandani (Drupadi)

Pemeran Drupadi dalam serial Kejayaan Mahabharata kali ini adalah aktris cantik Anita Hassanadani Reddy. dia adalah seorang aktris dan model India yang juga bermain dalam beberapa serial televisi dan film multibahasa.

biodata pemeran kejayaan mahabharata
Drupadi

Anita Hassanandani lahir pada 14 April 1980 di Mumbai. Setelah karir modeling yang sukses, ia mulai merambah dunia akting dan bermain dalam serial Kabhii Sautan Kabhii Sahelii (2001), dia mengawali debutnya di Bollywood pada2003 dalam film Kucch To Hai.

9. Jaya Bhattacharya (Kunti)

profil pemain kejayaan mahabharata
Jaya Bhattacharya

Artis keturunan Bengali ini merupakan seorang aktris televisi India. Dia lahir pada 1 Juli 1972 di Guwahati, India. Dalam serial ini, Jaya Bhattacharya akan memerankan ibu para Pandawa, Kunti. Sudah banyak judul serial televisi yang dibintangi oleh aktris berusia 42 tahun ini. Selain serial televisi, Bhattacharya juga pernah membintangi beberapa judul film layar lebar.

10. Hiten Tejwani (Karna)

Pemeran sosok Karna dalam serial ini adalah aktor Hiten Tejwani. Hiten Tejwani lahir pada 5 Maret 1974. Dia adalah seorang aktor televisi India dari Mumbai, India. Namanya mulai dikenal karena perannya dalam serial televisi seperti Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi, Kutumb, dan Pavitra Rishta.

foto pemain serial kejayaan mahabharata
Karna

Sebelum masuk ke dunia akting, Hiten memulai karirnya sebagai seorang model. Hiten Tejwani menikah dengan rekannya sesama artis yang bernama Gauri Pradhan Tejwani pada tanggal 29 April 2004. Hiten dan Gauri kemudian menjadi orang tua anak kembar putra dan putri Nevaan Katya pada 11 November 2009 lalu.

11. Mrunal Jain (Krisna)

Sosok Dewa Krisna di Kejayaan Mahabharata ini diperankan oleh Mrunal Jain. Mrunal Jain lahir pada 9 Januari 1985. Dia adalah seorang aktor televisi India dan film Bollywood. Serial Kejayaan Mahabharata ini merupakan debut pertamanya di dunia akting.

profil pemeran kejayaan mahabharata
Krisna
Selain itu dia juga bermain dalam serial Bandini sebagai Hiten dan serial Hitler Didi sebagai Sameer. Jain menikahi sahabatnya bernama Sweety Jain pada 13 Juli 2013.

Daftar Pemain Kejayaan Mahabharata lainnya :
  • Kali Prasad Mukherjee sebagai Sangkuni
  • Deepak Jethi sebagai Guru Drona
  • Kiran Karmarkar sebagai Santanu
  • Ajaz Khan sebagai Dursasana
  • Saakshi Tanwar sebagai Gangga
  • Vishal Thakkar sebagai Bisma remaja
  • Ravee Gupta sebagai Satyawati
  • Sonal Udeshi sebagai Ambalika
  • Vindhya Tiwari sebagai Ambika
  • Makrand Deshpande sebagai Byasa
  • Ritu Raaj sebagai Kashi Naresh
  • Akashdeep Saigal sebagai Kamsa
  • Rakshandha Khan sebagai Amba
  • Master Krrish Karnavat sebagai Kresna kecil
  • Amar Sharma sebagai Jarasanda
  • Pooja Bose sebagai Radha
  • Alpesh Patel sebagai Wirata
  • Gaurav Nanda sebagai Gargacharaya
  • Gautam Gulati sebagai Duryodana remaja
Semoga artikel tentang Profil Pemain Kejayaan Mahabharata ini bermanfaat, jangan lupa baca juga Sinopsis/ Cerita Jodha Akbar.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Profil Pemain Kejayaan Mahabharata Lengkap Dengan Foto"

Post a Comment