Sinopsis Film Love & Faith - Rio Dewanto

Sinopsis Film Love & Faith - Rio Dewanto

Sinopsis/ Cerita Film Love and Faith. Sebuah film drama terbaru berjudul Love & Faith akan dirilis dalam waktu dekat ini. Film ini mengangkat cerita tentang pria keturunan Tiongkok bernama Karmaka Surjaudaja (Rio Dewanto) yang harus berkorban agar adiknya bisa sekolah jurusan kedokteran.

Selain mengangkat kisah cinta yang romantis, film Love & Faith ini juga mengangkat kisah perjuangan sebuah keluarga untuk menyekolahkan anaknya hingga perguruan tinggi. Film arahan sutradara Benny Setiawan ini akan dirilis perdana pada 5 Maret 2015 mendatang.


sinopsis dan cerita film love and faith
Love & Faith

Selain Rio Dewanto, film Love & Faith produksi E-motion Entertainment ini juga dibintangi oleh artis-artis top Indonesia seperti Laura Basuki, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Verdi Solaiman, Irina Chiu Yen Tan, dan Iszur Muchtar. Film ini mengandung pesan penting yaitu "keyakinan". Bahwa bila kita melakukan dan menginginkan sesuatu, kita harus yakin.

Sinopsis/ Cerita Film Love & Faith:


"Love & Faith" mengisahkan tentang pria keturunan Tiongkok bernama Karmaka Surjaudaja (Rio Dewanto). Masa kecil yang dilalui oleh Karmaka jauh dari kata bahagia. Dengan segala kekurangan yang ada, ia mengorbankan sekolah agar sang adik, Kwee Tjie Ong (Dion Wiyoko), bisa masuk ke perguruan tinggi jurusan kedokteran.

Demi mewujudkan cita-cita adiknya, Karmaka kemudian bekerja sebagai guru olahraga di sekolah Tionghoa bernama Nan Hua. Di sekolah tersebut, Karmaka membuat salah satu muridnya yang bernama Lim Kwei Ing (Laura Basuki) jatuh cinta padanya. Karena tuntutan profesi dan status Kwei Ing yang berasal dari keluarga terpandang membuat Karmaka menjaga jarak.

Kalau sudah jodoh memang tak kemana. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua pun akhirnya menikah. Karmaka dipercaya untuk mengurus bank setelah ayah Kwei Ing tertahan di Hong Kong pada masa peralihan Orde Lama ke Orde Baru. Tak hanya menghadapi tantangan dalam bisnisnya, Karmaka juga menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Kwei Ing dalam suka dan duka.

Detail Film Love & Faith :
  • Sutradara : Benny Setiawan
  • Penulis Naskah : Benny Setiawan
  • Pemain : Rio Dewanto, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Verdi Solaiman, Irina Chiu Yen Tan, Teuku Rifnu Wikana, Iszur Muchtar
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 05 Maret 2015
  • Studio : E-motion Entertainment



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog