Sinopsis Film Tomorrowland - George Clooney 2015

Sinopsis Film Tomorrowland - George Clooney 2015

Sinopsis/ Cerita Film Tomorrowland. Sebuah film terbaru yang dibintangi aktor senior George Clooney akan hadir di pertengahan tahun 2015 ini. Film bergenre action sci-fi ini berjudul Tomorrowland. Judulnya memang sama dengan judul serial televisi di Amerika namun ceritanya sangat berbeda.

Film terbaru produksi Walt Disney Pictures ini akan dirilis pada 22 Mei 2015 mendatang. Film Tomorrowland disutradarai oleh Brad Bird, dan skenarionya ditulis oleh tiga writer sekaligus yaitu Damon Lindelof, Brad Bird, dan Jeff Jensen.

sinopsis dan cerita film tomorrowland
Tomorrowland

Cerita film Tomorrowland berkisah tentang pertemuan antara dua manusia dari dua dunia berbeda. Selain George Clooney, film ini juga dibintangi oleh artis papan atas Hollywood seperti Brittany Robertson, Hugh Laurie, Kathryn Hahn, Tim McGraw, Raffey Cassidy, dan Thomas Robinson.

Sinopsis/ Cerita Film Tomorrowland:

"Tomorrowland" akan mengisahkan tentang sosok profesor jenius bernama Frank Walker (George Clooney). Namun karena usia sudah tua, dia memilih untuk menyendiri. Sementara itu di tempat lain terdapat seorang gadis bernama Casey Newton (Brittany Robertson) yang tinggal di dunia berbeda yang sudah mengalami banyak kehancuran.

Suatu hari Casey mengambil beberapa barang pribadinya di kantor polisi. Namun saat mengambil barang tersebut dia menemukan sebuah pin misterius. Saat Casey menyentuh pin tersebut dia bisa pergi ke suatu dunia yang lebih baik dari dunia yang dia tinggali saat ini.

Saat Casey melakukan perjalanan ke dunia baru, dia bertemu dengan Frank. Apa yang selanjutnya terjadi? Bagaimana nasib dunia yang ditinggali Casey?

Detail Film Tomorrowland :
  • Sutradara : Brad Bird
  • Produser : Damon Lindelof, Brad Bird, Jeffrey Chernov
  • Penulis Naskah : Damon Lindelof, Brad Bird, Jeff Jensen
  • Pemain : George Clooney, Brittany Robertson, Hugh Laurie, Kathryn Hahn, Tim McGraw, Raffey Cassidy, Thomas Robinson, Judy Greer, Chris Bauer
  • Genre : Aksi, Fiksi Ilmiah
  • Tanggal Rilis Perdana : 22 Mei 2015
  • Studio : Walt Disney Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog