Sinopsis Film The Wedding Ringer (2015)

Sinopsis/ Cerita Film The Wedding Ringer. Sebuah film bioskop terbaru bergenre komedi yang bertitel The Wedding Ringer akan segera diputar di bioskop Indonesia. Film produksi Screen Gems ini telah dirilis perdana pada 16 Januari 2015 lalu di Amerika Serikat.

Film The Wedding Ringer ini akan bercerita tentang kejadian-kejadian konyol yang terjadi pada sebuah pernikahan yang hampir membuat acara yang seharusnya sakral dan penuh hikmat itu berantakan. Dijamin kamu akan terpingkal-pingkal melihat adegan-adegan lucu sepanjang film berlangsung.

sinopsis dan cerita film the wedding ringer
The Wedding Ringer

The Wedding Ringer ini disutradarai oleh Jeremy Garelick yang juga berperan sebagai penulis cerita dalam film berdurasi 101 menit ini. Sedangkan artis yang membintangi film The Wedding Ringer ini adalah nama-nama aktor komedi yang sudah tidak asing lagi seperti Kevin Hart dan Josh Gad.

Berikut Sinopsis/ Cerita Film The Wedding Ringer :

"The Wedding Ringer" akan bercerita tentang Jimmy (Kevin Hart) yang memiliki usaha wedding organizer khusus untuk menyediakan jasa pendamping pernikahan untuk para pria yang tidak mempunyai sahabat untuk melakukan hal itu.

Salah satu pelanggan Jimmy adalah Doug (Josh Gad) seorang calon mempelai pria yang terjebak dengan situasi tersebut. Situasi semakin rumit setelah Doug menginginkan 9 orang pendamping pria. Ketika segala cara yang dilakukan telah gagal, Doug yang putus asa mencoba keluar dari layanan jasa Jimmy tersebut.

Jimmy yang tidak mau kehilangan kliennya berusaha sekuat tenaga dan pikiran dan menggunakan cara terakhir. Dia telah merencanakan sebuah sandiwara namun jika hal ini tidak berhasil makan akan menghancurkan segalanya. 

Detail Film The Wedding Ringer :
  • Sutradara : Jeremy Garelick
  • Produser : Adam Fields, Will Packer
  • Penulis Naskah : Jay Lavender, Jeremy Garelick
  • Pemain : Kevin Hart, Josh Gad, Kaley Cuoco, Olivia Thirlby, Mimi Rogers, Nicky Whelan, Ken Howard, Affion Crockett, Jorge Garcia, Dan Gill, Corey Holcomb, Colin Kane, Jenifer Lewis, Alan Ritchson, Ignacio Serricchio, Aaron Takahashi
  • Genre : Komedi, Drama
  • Durasi : 101 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 16 Januari 2015
  • Studio : Screen Gems

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film The Wedding Ringer (2015)"

Post a Comment