Sinopsis Film Mad Max: Fury Road (2015)

Sinopsis Film Mad Max: Fury Road (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Mad Max: Fury Road. Warner Bros. Picture kembali mempersembahkan sebuah film action terbaru berjudul Mad Max: Fury Road. Film yang akan dirilis pada 15 Mei 2015 ini merupakan film kesekian dari film Mad Max. Film Mad Max pertama kali muncul pada tahun 1979 yang disutradarai oleh George Miller, sutradara yang sama pada film Mad Max: Fury Road ini.

Selain sebagai sutradara, George Miller juga berperan sebagai produser sekaligus penulis naskah film Mad Max: Fury Road ini. Sebagai produser, Miller berduet dengan Doug Mitchell dan P.J. Voeten. Sedangkan sebagai writer, dia bekerja sama dengan Nick Lathouris dan Brendan McCarthy.

Sinopsis dan cerita Film Mad Max: Fury Road
Mad Max: Fury Road

Kali ini aktor utama yang berperan sebagai Max dalam film Mad Max: Fury Road adalah aktor terkenal Tom Hardy yang beberapa waktu lalu bermain dalam film The Dark Knight Rises dan berperan sebagai "Bane". Selain Tom Hardy, film ini juga dibintangi oleh Charlize Theron, Nicholas Hoult, dan aktris cantik Rosie Huntington-Whiteley.

Sinopsis/ Cerita Film Mad Max: Fury Road:

"Mad Max: Fury Road" bersetting di sebuah padang pasir setelah terjadinya kekacauan besar, hal ini menyebabkan semua manusia di bumi harus berjuang untuk bertahan hidup. Max (Tom Hardy) seorang pria yang hidupnya penuh dengan petualangan dan dia juga merupakan sosok pria yang tidak banyak bicara.

Namun kini Max hanya ingin hidup dengan tenang setelah kehilangan istri dan anaknya saat kekacauan terjadi. Sementara itu, Furiosa (Charlize Theron) adalah seorang wanita yang berusaha untuk bebas dari padang pasir tersebut sekaligus tetap hidup agar dia bisa kembali ke kota masa kecilnya. 

Detail Film Mad Max: Fury Road :
  • Sutradara : George Miller
  • Produser : George Miller, Doug Mitchell, P.J. Voeten
  • Penulis Naskah : George Miller, Nick Lathouris, Brendan McCarthy
  • Pemain : Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Rosie Huntington-Whiteley, Zoe Kravitz, Riley Keough, Hugh Keays-Byrne, Abbey Lee, Megan Gale
  • Genre : Aksi, Petualangan
  • Tanggal Rilis Perdana : 15 Mei 2015 (AS)
  • Studio : Warner Bros. Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog