Waterpark Ciputra Surabaya, Kolam Renang Terbesar Di Indonesia. Inilah tempat rekreasi yang sangat cocok untuk memanjakan putra dan putri anda selama liburan. Jangankan anak kecil, anda saja bila berada di kolam renang ini saya jamin akan betah dan tak ingin cepat-cepat untuk pulang.

Waterpark Ciputra mengklaim dirinya sebagai waterpark terbesar di Indonesia yang berdiri diatas lahan seluas 5 hektar. Lokasi waterpark ini berada di kawasan perumahan elit Citraland di Surabaya barat. Saking besar dan luasnya, dari kejauhan bisa terlihat wahana permainan yang berdiri tinggi menjulang, membuat siapa saja yang melihatnya akan tertarik untuk masuk ke waterpark ini.

Kolam Ombak
Dengan luas wilayah seperti itu bisa dibayangkan, apa saja jenis permainan dan besar kolam renang di dalamnya. Terdapat kolam ombak bernama Syracuse Beach dengan luas 1800 meter persegi  dengan kedalaman 120 cm yang akan membuat anda seakan berenang di laut dengan diombang-ambing oleh ombak buatan. 

Permainan Air
Selain kolam ombak ada juga kolam berbentuk sungai buatan bernama Sirens River dengan panjang total 480 meter. Gunakan ban pelampung untuk menyusuri kolam ini dengan santai dan tenang. Yang menjadi favorit di waterpark ini adalah menara seluncuran bernama Roc Tower yang memiliki ketinggian 15 meter dengan jalur seluncur yang berkelok-kelok. Gunakanlah ban pelampung bila berseluncur, dijamin kecepatannya akan semakin meningkat dan akan memacu adrenalin anda.

Waterpark Ciputra Surabaya
Selain menara Roc Tower, ada juga menara seluncur warna-warni bernama Racer Slide setinggi 10 meter. Untuk anak-anak terdapat kolam berukuran cukup luas dengan kedalaman maksimal 40 cm yang diberi nama Marina Lagoon yang dilengkapi dengan sarana permainan seperti seluncuran mini.

Kolam Anak
Sedangkan bagi anda yang membawa bayi dan ingin bermain air dengannya, jangan kuatir di Waterpark Ciputra ini tersedia kolam air Chimera Pool dengan kedalaman hanya 20 cm yang tentunya aman bagi buah hati anda. Sebagai kolam renang terbesar di Indonesia, tentunya pihak waterpark sangat peduli akan keamanan dan keselamatan pengunjungnya. Itu terlihat adanya puluhan life guard atau penjaga kolam yang siaga di tempat setiap saat. 

Indah Di Malam Hari
Selain kolam renang, disini juga terdapat beberapa permainan pendukung seperti flying fox dan trampoline. Untuk permainan diatas pengunjung harus mengeluarkan biaya tambahan. 

Berikut daftar harga tiket dan sewa perlengkapan renang serta permainan di Waterpark Ciputra :
  • Tiket Masuk : Rp 70 ribu (selasa-kamis) dan Rp 90 ribu (jumat-minggu dan hari libur)
  • Sewa Loker : Rp 10 ribu
  • Ban Pelampung : Rp 10 ribu (single) dan Rp 15 ribu (double)
  • Jaket pelampung : Rp 10 ribu (+ deposit Rp 15 ribu)
  • Flying Fox : Rp 20 ribu
  • Trampoline : Rp 25 ribu

Untuk jam buka kolam renang ini adalah mulai pukul 13.00 - 19.00 WIB untuk hari biasa dan 10.00 - 19.00 untuk akhir pekan dan hari libur, sedangkan khusus hari Senin, waterpark ini tutup. Bagaimana, tertarik mengisi liburan bersama sang buah hati ke Waterpark Ciputra, Kolam Renang Terbesar Di Indonesia?!!.
  

Tagged:

Comments
35 Comments

35 comments:

  1. wuisss,,keren mas bro,,,o ya makasih bantuannya semalam mas bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama sob, terima kasih kunjungannya...

      Delete
  2. kunjungan perdana :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow blogq ya nanti ak folback

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kunjungannya sob, salam kenal...

      Delete
  3. Jadi pengen main main kesana nih mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, jangan lupa kalo ke surabaya mampir kesini....

      Delete
  4. Pastinya sueger ya sob kalau nyebur hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. seger dan gak mau keluar dari air...hehe...

      Delete
  5. waoo ..sangat bagus sekali tempatnya gan sayang kalo dari tempat ane sangat jauuh.. salam knal..gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sekadar memberikan informasi saja sob, siapa tahu berkunjung ke Surabaya, nanti mampir kesini...

      Delete
  6. Water Park Bali sungguh megah,,, mengundang hasrat tuck berkunjung kesana...

    Semoga Indonesia semakin kreatif membuat tempat2 wisata baru agar semakin banyak turis yg datang dan semakin banyak lowongan pekerjaan buat rakyat sendiri

    ReplyDelete
  7. kunjungan perdana gan dan informasinya sangat menggoda hehehe.... salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal balik sob, terima kasih atas kunjungan dini harinya,,,

      Delete
  8. Mantap Om. Boleh jg nie ntar mampir kalau ke Surabaya :D

    ReplyDelete
  9. wah asik nih, jadi pengen kesana gan! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mumpung liburan sob, pasti jadi lebih seru....

      Delete
  10. Anak saya paling senang kalau bermain di waterpark sobat...

    Mohon bantuan dan dukungannya sobat utk KLIK G+1 dalam artikel saya berjudul IPHONE 5 GADGET IMPIAN.
    Semoga berkenan membantu sobat. Terima kasih sebelum dan sesudahnya saya ucapkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sob, dan semoga menang kontesnya ya....

      Delete
  11. Replies
    1. sama-sama sob, terima kasih kunjungannya...

      Delete
  12. Foto yang susana malamnya indah .. hee, berenang di Waterpark Ciputra memang tergolong murah meriah apalagi jika bersama keluarga.. pokonya asik

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sob, berenang di waterpark ciputra ini bisa menjadi alternatif liburan keluarga...

      Delete
  13. waoh.. keren sob. jadi pingin liburan kesana..hehehe

    terimakasih sob infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ke surabaya bisa mampir ke waterpark ciputra ini sob...

      Delete
  14. harga masuknya berapa ya kawan? sekarang banyak waterpark di indonesia. tapi ini keren banget.

    thanks kawan infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiket masuk waterpark ciputra bisa dibaca diatas sob...

      Delete
  15. Bang Son..kalo kita ada rezeki ntar kita join ya bikin kolam renang juga yang lebih besar dari yang ini...hahahahhahayyyyyyyyyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...bang icah bisa saja, waterpark ciputra surabaya memang sangat besar bang, kalau mau buat kayak ini mau jual pabriknya siapa? hahaha...

      Delete
  16. heloo, terima kasih infonya, wah besar dan airnya jernih. Kemarin jakarta juga jadi "kolam renang terbesar " alias banjir dan airnya coklat ...

    ReplyDelete
  17. info yg menarik utk di kunjungi.

    ReplyDelete
  18. Sayang sekarang udah terkesan kumuh dan tidak terawat .. keramik kolam nya banyak yang copot, karet sudah pada aus/somplak tidak diganti, besi pada karatan tidak dicat lagi .. Kolam anak pun banyak daun dan kotoran di dasar ..

    Sayang foto diatas resolusinya kecil, kalau besar sedikit di zoom pasti kelihatan karatan nya besi di menara itu

    Well .. for that price, not recommended at all ..Apalagi untuk masuk aja tas digeledah utk cari makanan ..

    Mendingan ke SunCity Waterpark sidoarjo, tiket cuman seperempat harga itu dengan fasilitas yang tidak kalah bagusnya .. lokasinya didalam mall pula, gak repot cari makan ..

    ReplyDelete