Indahnya Pantai Laguna Helau, Lampung

11:24 AM
Pantai Laguna Helau. Satu lagi bukti bahwa Indonesia adalah surganya para penikmat keindahan dunia khususnya panorama pantai. Pantai nan indah ini terletak di Desa Ketang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, sebuah kota nelayan kecil yang berada tidak jauh dari Pelabuahan Bakaheuni dan berjarak sekitar 57 kilometer dari Kota Bandar Lampung.

Pantai Laguna Helau tidak bisa dipisahkan dengan resort yang memang berada di tepi pantai ini. Resort ini merupakan resort alam pantai dengan fasilitas yang tersedia berupa family cottage dilengkapi dengan dapur dan perlengkapannya seperti kitchen ware, meja makan, dan lain-lain.

Cottage
Resort di Pantai Laguna Helau ini memiliki sekitar 8 cottage atau pondok kayu yang terletak tepat di tepi pantai. Setiap cottage terdiri dari 2 kamar dan 4 tempat tidur di bangun dengan konstruksi kayu. Semua pondok kayu menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Bila menginap disini, kita seakan memiliki halaman rumah berupa hamparan pasir putih dengan air lautnya yang begitu biru, sungguh sangat menggoda!.

Siluet Anak Krakatau
Letak Pantai Laguna Helau ini menghadap ke selatan Teluk Lampung dan selat Sunda dengan latar belakang pulau-pulau termasuk Gunung Anak krakatau.

Pantai Laguna Helau
Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan disini, antara lain berenang, snorkeling, bermain pasir, bola volli dan sebagainya. Jangan lewatkan juga keindahan pemandangan saat matahari terbenam atau sunset.

Pantai Nan Indah
Bila sobat bermalam di resort di kawasan pantai ini, sobat bisa menghabiskan malam dengan membuat acara Barbeque Party bersama teman-teman ataupun kekasih sobat di tepi pantai. Untuk ikannya sendiri bisa dibeli di nelayan setempat karena memang pantai ini merupakan sebuah desa nelayan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

6 comments

kok seppi sih...!!!(kayak WKS aja...!!hehehe)

Balas

apa itu WKS sob?.....

Balas

cakep bange pantai ini.terimakasih atas info nya

Balas

Maaf nih,ada yg tau atau punya peta jalur dari tanjung karang ke laguna helu ini ga?

Balas

harga cottagenya sekitar berapa ya..?

Balas

Buka di google,,, gmpang nyarinya
Klau mlam hrga 400 tpi bisa nego coba aja
Memng mntap

Balas