Kumpulan SMS Humor Lucu Terbaru

Kumpulan SMS Humor Lucu Terbaru

Kumpulan SMS Humor Lucu Terbaru. Malam ini aku tidak punya ide untuk posting artikel, jadi iseng-iseng buat postingan tentang sms-sms pantun humor yang lucu yang bisa membuat si pembaca tertawa terbahak-bahak. Koleksi sms humor ini aku dapat dari teman-temanku yang pernah kirim sms ke aku, mungkin ada yang sama dengan sms humor yang pernah sobat terima. Berikut kumpulan sms-sms humor lucu yang bisa sobat gunakan untuk dikirimkan ke sahabat :

Ada stroberi dari Belanda....Sorry ya, cuma bercanda....

Minum susu makan kwaci......Saya lucu , makacih....

Basah kutup berdiam ke api...
Kering juga kain dan kutang...
Angin bertiup menyentuh pipi...
Teman menyapa mau nagih utang....

Bagai diandam daun di dahan...
Ditiup angin bunyi berdesir...
Rindu dendam tidak tertahan...
Nasi dingin terasa pasir....

Angin sejuk menggigit tulang...
baju tebal cepat dicari....
Cerai dirujuk kasih berulang...
Cinta ditolak ya cari lagi...

Ada bakat jadi seniman...
Ada kawat jadi jemuran...
Ada hasrat tidak diucapkan...
Pantesan jerawat bertebaran...

Nasi rames dari Jogja...yang baca cakep juga....

Buah manggis dimakan ulet...yang baca sms manis banget...

Ada snoopy didekat kingkong...I'm sorry terpaksa bo'ong...

Anak ayam belajar berenang...
anak itik mencari ikan...
Mulut menyebut hati terkenang...
Rindukan adik yang jual gorengan...

Naik kereta beli kado...Gak suka? masa bodoh...

Beli tales di taman mini...Ayo bales kalo berani...

Ada bebek pegang galah...Lo jelek, ya iyalah....

Buah semangka buah labu...
Buah di atas enak rasanya...
Berbondonglah kamu menuntut ilmu...
kenapa malah berebut mencuri buah?!!...

Anak ayam turun sepuluh...
Mati satu tinggal sembilan...
Tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh...
Supaya istrimu bisa sembilan...

Manis jangan lekas ditelan...
Pahit jangan lekas dimuntahkan...
Nona jelek jadi rupawan...
karena nona jual manisan...

Kue serabi dalam lemari es...Ada babi baca sms...

Kue serabi di atas meja...dikatain babi kok diem aja...

Makan serabi di pinggir rawa...eh, babinya malah ketawa...

Kucing burik sakit tetanus...Jangan sirik kalo aku dapat bonus...

Minum es pake bengkuang...aku sms cuma ngabisin bonus doank...

Jinak-jinak burung merpati...lebih jinak burung sendiri...

Burung merpati dikejar lari...burung sendiri dipegang berdiri...

Kakek moyangku seorang pelaut...
Punya senjata dibawah perut...
Bisa memanjang bisa mengkerut...
Kalau menembak perutmu gendut...

Pagi-pagi cabe dipetik...semua memuji gue cantik...

Ada barang ada transaksi...semua bilang aku s*ksi...

Pohon palem pohon tomat...Met malem sobat...

Maen raket pada nyemes...ada monyet baca sms...

Ada copet jalan lurus...eh, monyetnya baca terus...

Tukang pallet naek motor smash...waduhh, monyetnya ketagihan baca sms... 




4 comments:

  1. boleh jadi referensi smsam tu sob..

    ReplyDelete
  2. Hahahahaha.. gokil semua ucapan sms nya..:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...kalo punya sms humor yang lain bisa share di kolom komentar ini sob....

      Delete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog