Sinopsis Film Air dan Api - Si Jago Merah 2 (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Air & Api. Sebuah film terbaru sekuel dari film Si Jago Merah berjudul Air dan Api akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Film drama yang kental dengan nuansa komedi ini masih diperankan oleh Desta sebagai Gito dan artis-artis top Indonesia lainnya seperti Judika, Dion Wiyoko, Tara Budiman, Enzy Storia, Abdur Arsyad, Bucek Depp, Marissa Nasution dan masih banyak lagi.

Film Air & Api a.k.a Si Jago Merah 2 ini diproduksi oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Raymond Handaya. Selain drama dan komedi, film ini juga terdapat adegan-adegan action yang seru. Seperti halnya film pertamanya, film Air & Api ini masih berkisah tentang sepak terjang anggota pemadam kebakaran dalam melaksanakan tugas mulianya.


sinopsis dan cerita film air dan api
Air & Api

Film Air dan Api akan diputar di gedung bioskop Indonesia mulai tanggal 26 Maret 2015 mendatang. Jadi bagi kamu penggemar film komedi Indonesia, film yang satu ini pantang untuk dilewatkan. Catat ya tanggal mainnya.


Sinopsis/ Cerita Film Air dan Api :

Dalam film "Air dan Api" ini Desta kembali berperan sebagai Gito sedangkan Judika bermain sebagai Rojak. Kali ini, Gito dan Rojak mempunyai rekan baru dan mereka akan bekerjasama untuk menjalankan tugasnya sebagai anggota pemadam kebakaran.

Disisi lain, anggota-anggota muda yaitu Radit (Tara Budiman), Dipo (Dion Wiyoko) dan Sisi (Enzy Storia) sedang menghadapi konflik percintaan dan kini mereka harus melupakan masalah tersebut untuk menolong banyak orang. 

Detail Film Air & Api :
  • Sutradara : Raymond Handaya
  • Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Pemain : Judika, Desta, Dion Wiyoko, Tara Budiman, Enzy Storia, Abdur Arsyad, Bucek Depp, Marissa Nasution, Girindra Kara, Joe P Project, DJ Una, Ferry Salim, Meriam Bellina, Dwi Yan, Volland Humonggio, Lina Marpaung, Kezia Karamoy, Umar Lubis, Sacha Stevenson, Ingrid Widjanarko, Joshua Pandelaki, Mongol
  • Genre : Aksi, Komedi, Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 26 Maret 2015
  • Studio : Starvision Plus

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Air dan Api - Si Jago Merah 2 (2015)"

Post a Comment