Sinopsis Film Run All Night - Liam Neeson (2015)

Sinopsis Film Run All Night - Liam Neeson (2015)

Sinopsis Film Run All Night. Warner Bros. Pictures mempersembahkan sebuah film terbaru berjudul Run All Night yang dibintangi oleh aktor kawakan Liam Neeson. Setelah tampil dalam film Taken 3 beberapa waktu lalu, Liam Neeson akan hadir kembali di layar lebar dengan film terbarunya yang disutradarai oleh Jaume Collet-Sera.

Di film Run All Night ini, Liam Neeson akan berperan sebagai mantan pembunuh bayaran yang ingin bebas dari dosa-dosa masa lalunya. Film bergenre drama action ini akan dirilis perdana pada 13 Maret 2015 mendatang.

sinopsis film run all night
Run All Night

Cerita dalam film Run All Night ini ditulis oleh Brad Ingelsby. Selain Liam Neeson, bintang-bintang besar yang memeriahkan film Run All Night ini antara lain Joel Kinnaman, Vincent D'Onofrio, Bruce McGill, Genesis Rodriguez, dan Ed Harris.

Berikut Sinopsis Film Run All Night :

"Run All Night" bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Jimmy Conlon (Liam Neeson). Di dunia hitam dia dijuluki The Gravedigger (Penggali Kubur). Di umur 55 tahun, dia sering dihantui oleh dosa-dosa masa lalunya. 

Hingga akhir-akhir ini Jimmy hanya bisa menenangkan diri dengan minum alkoh*l. Sementara itu, anaknya, Mike (Joel Kinnaman) yang telah lama berpisah dari Jimmy, tiba-tiba menjadi target pembunuhan. Mau tidak mau Jimmy harus melindungi anaknya dari teror yang mengincar anaknya tersebut.

Mike yang berusaha mencari si pelaku juga harus melindungi istri dan anaknya. Ternyata yang ingin membunuh Mike adalah Shawn Maguire (Ed Harris) adalah sahabat Jimmy sekaligus seorang bos mafia. Dengan bantuan dari Mike keadaan ini mengharuskan Jimmy untuk siap kembali ke masa lalunya. 

Detail Film Run All Night :
  • Sutradara : Jaume Collet-Sera
  • Produser : Roy Lee, Brooklyn Weaver, Michael Tadross
  • Penulis Naskah : Brad Ingelsby
  • Pemain : Liam Neeson, Joel Kinnaman, Vincent D'Onofrio, Bruce McGill, Genesis Rodriguez, Ed Harris, Common, Holt McCallany, Boyd Holbrook
  • Genre : Aksi, Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 13 Maret 2015
  • Studio : Warner Bros. Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog