Sinopsis Film Taken 3 - Liam Neeson (2015)

Sinopsis Film Taken 3 - Liam Neeson (2015)

Sinopsis Film Taken 3. Setelah sukses dengan film Taken pertama dan keduanya dengan meraup penghasilan sebesar 600 juta dolar, 20th Century Fox akan kembali menghadirkan film terbaru berjudul Taken 3 yang masih dibintangi oleh aktor pada film sebelumnya, Liam Neeson. Film Taken 3 ini akan dirilis pada 9 Januari 2015.

Jika di dalam film Taken dan Taken 2 mengangkat cerita tentang penculikan, di film Taken 3 ini alur cerita akan sedikit berbeda hal itu tidak lain karena keinginan sang aktor, Liam Neeson yang menginginkan ceritanya tidak melulu tentang penculikan sebagai syarat dia mau membintangi film ketiga ini.

Sinopsis Film Taken 3
Taken 3

Naskah film Taken 3 ini ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen dengan diarahkan oleh sutradara Olivier Megaton. Selain Liam Neeson, film ini juga dibintangi oleh bintang-bintang di film sebelumnya seperti Maggie Grace, Famke Janssen, Forest Whitaker.

Berikut Sinopsis Film Taken 3 :

Kali ini Taken 3 berkisah tentang Bryan Mills (Liam Neeson) yang dituduh melakukan pembunuhan sadis dan kejam yang membuat kehidupannya menjadi berantakan. Peristiwa pembunuhan itu sendiri terjadi di dekat rumahnya. 

Mills pun oleh polisi cerdas bernama Franck Dotzler (Forest Whitaker). Mills harus terus berlari dari pengejaran sambil mencari dan melacak siapa pembunuh yang sesungguhnya. Mills pun menggunakan kemampuan yang dimilikinya.

Bryan Mills yang masih teringat akan percobaan pembunuhan mantan istrinya Lenore (Famke Janssen) harus terus berlari dari pengejaran tanpa henti yang dilakukan CIA, FBI dan polisi. Dia juga harus secepatnya menemukan pembunuh sebenarnya dan melindungi satu-satunya hal terpenting dalam hidupnya yaitu Kim (Maggie Grace), putrinya.

Detail Film Taken 3 :
  • Sutradara : Olivier Megaton 
  • Produser : Luc Besson
  • Penulis naskah : Luc Besson dan Robert Mark Kamen
  • Pemain : Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Forest Whitaker
  • Genre : Action
  • Durasi : 111 menit
  • Tanggal rilis : 9 Januari 2015
  • Studio : 20th Century Fox





No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog