Sinopsis Film Nenek Siam - Horor Indonesia 2015

Sinopsis Film Nenek Siam - Horor Indonesia 2015

Sinopsis Film Nenek Siam. Film bioskop Indonesia bergenre horor berjudul Nenek Siam akan dirilis pada 22 Januari 2015 mendatang. Cerita film Nenek Siam ini tak jauh beda dengan film-film horor Indonesia lainnya. Yaitu terjebak di suatu tempat terpencil dan terpaksa menginap di sebuah rumah tua yang ternyata ada makhluk astralnya, itulah gambaran dari cerita film Nenek Siam tersebut.

Film produksi Unlimited Production ini merupakan film garapan sutradara Andreas Sullivan yang pernah menjadi asisten sutradara dalam film "Get Married 2". Cerita dalam film Nenek Siam ini diangkat dari sebuah kisah nyata tentang sosok manusia yang memiliki dua wajah.

sinopsis film nenek siam
Nenek Siam

Film horor berdurasi 85 menit ini dibintangi oleh artis-artis muda pendatang baru seperti Tiara Westlake, Selena Alessandra, Erlin Sarintan, dan juga bintang ftv Kirana Larasati. Bagi kamu penggemar film horor Indonesia, film Nenek Siam ini wajib kamu tonton.

Berikut Sinopsis Film Nenek Siam :

Berkisah tentang tiga sahabat yaitu Tika (Kirana Larasati), Kikan (Tiara Westlake), dan Poppy (Selena Alessandra) sedang berlibur ke luar kota. Dalam perjalanan mereka tersesat dan mobil yang dikendarainya mogok. Apesnya lagi mereka tersesat di daerah dimana tidak ada sinyal hp yang membuat mereka tidak bisa berkomunikasi dengan keluarga ataupun teman yang lain.

Mereka akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan di sebuah bangunan tua yang letaknya tak jauh dari tempat mobil mereka mogok. Di sana mereka disambut oleh Bu Mira (Erlin Sarintan) seorang perempuan paruh baya yang penuh misteri. Bu Mira mengijinkan mereka untuk bermalam di rumah itu sembari berusaha mencari bantuan di kota terdekat keesokan harinya.

Ketika makan malam, mereka mengetahui bahwa Bu Mira tidak sendirian di rumah itu. Dia merawat Eyang Putri (Bella Esperance), nenek tua renta yang lumpuh. Kikan pun ikut membawakan makanan saat Bu Mira melayani Eyang Putri.

Di dalam kamar Eyang Putri, Kikan merasakan kejanggalan dalam diri Eyang Putri, kejanggalan yang membuatnya ketakutan. Kikan berusaha memperingatkan teman-temannya tetapi tidak ada yang percaya.Kejadian-kejadian aneh mulai mereka alami, ternyata ada sebuah rahasia besar tersembunyi di dalam rumah itu.

Detail Film Nenek Siam :
  • Sutradara : Andreas Sullivan 
  • Produser : Oswin Bonifanz
  • Pemain : Kirana Larasati, Tiara Westlake, Selena Alessandra, Erlin Sarintan, Bella Esperance, Reza Nangin, Egi Fedly
  • Durasi : 85 menit
  • Genre : Horror
  • Produksi : Unlimited Production





1 comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog