Sinopsis Film [REC] 4: Apocalypse - Horor 2015

Sinopsis Film [REC] 4: Apocalypse - Horor 2015

Sinopsis Film Horor [REC] 4: Apocalypse. Film horor terbaru produksi Spanyol berjudul [REC] 4: Apocalypse ini sebenarnya telah dirilis perdana pada 31 Oktober 2014 lalu di Spanyol namun kemungkinan film terbaru bergenre horor thriller ini akan segera diputar di bioskop Indonesia. Cerita dalam film [REC] 4: Apocalypse ini berkisah tentang seorang reporter wanita yang terjangkit virus asing dan membuat keadaan menjadi kacau.

Film [REC] 4: Apocalypse disutradarai oleh Jaume Balaguero yang juga sebagai penulis naskah cerita bersama Manu Diez. Jaume Balaguero sendiri juga merupakan sutradara di film sebelumnya yaitu [REC] dan [REC] 2 pada tahun 2007 dan 2009 lalu.

sinopsis film horor [REC] 4: Apocalypse
[REC] 4: Apocalypse

Film [REC] 4: Apocalypse ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal dari negeri matador seperti Manuela Velasco yang juga seorang pembawa acara televisi, Hector Colome, Maria Alfonsa Rosso, Emilio Buale, dan Paco Manzanedo.

Berikut Sinopsis Film [REC] 4: Apocalypse :

Berkisah tentang seorang wartawan perempuan bernama Angela Vidal yang memasuki sebuah gedung bersama dengan petugas pemadam kebakaran dan dia berhasil keluar hidup-hidup dari tempat tersebut.

Tapi kru pemadam kebakaran tidak mengetahui kalau Angela membawa suatu benih virus misterius yang mematikan. Namun setelah hal itu diketahui, dia dikarantina di sebuah tempat pengeboran minyak tua yang berada di lepas pantai yang dikelilingi oleh air laut dan telah dilengkapi berbagai peralatan.

Selama beberapa hari Angela harus tinggal di kamar isolasi yang terdapat pada tempat karantina tersebut. Bagaimana nasib Angela selanjutnya? Virus apa sebenarnya yang menjangkit Angela? Saksikan filmnya di bioskop kesayangan anda.  

Detail Film [REC] 4: Apocalypse :
  • Sutradara : Jaume Balaguero
  • Produser : Julio Fernandez
  • Penulis Naskah : Jaume Balaguero, Manu Diez
  • Pemain : Manuela Velasco, Hector Colome, Maria Alfonsa Rosso, Emilio Buale, Paco Manzanedo, Crispulo Cabezas, Ismael Fritschi, Paco Obregon, Mariano Venancio
  • Genre : Horor, Thriller
  • Durasi : 96 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 03 Oktober 2014
  • Studio : Screen Gems





No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog