Sinopsis Film Kacaunya Dunia Persilatan - Tora Sudiro

Sinopsis Film Kacaunya Dunia Persilatan - Tora Sudiro

Sinopsis Film Kacaunya Dunia Persilatan. Biasanya film-film bergenre komedi selalu mengambil setting di kehidupan modern dengan cerita dan gurauan yang mudah ditebak. Nah di awal tahun 2015 ini akan hadir film Indonesia terbaru bergenre komedi yang berjudul Kacaunya Dunia Persilatan.

Sekilas judul film ini terlihat "garang" seperti film silat terbaru "Pendekar Tongkat Emas" yang dibintangi oleh Nicholas Saputra. Posternya pun tidak menampilkan bahwa film Kacaunya Dunia Persilatan ini adalah film komedi. Namun ketika kita tahu nama-nama bintang yang bermain dalam film ini pasti kita langsung berfikir ini memang film komedi.

sinopsis film kacaunya dunia persilatan
Kacaunya Dunia Persilatan

Yupz, film Kacaunya Dunia Persilatan ini dibintangi oleh aktor dan aktris komedi Indonesia yang sudah tidak asing lagi seperti Tora Sudiro, Aming, dan Joe P. Project. Namun ada juga bintang-bintang terkenal lainnya seperti Darius Sinathrya dan Hannah Al Rasyid yang juga meramaikan film Kacaunya Dunia Persilatan ini.

Film produksi SAS Films ini merupakan film garapan sutradara Hilman Mutasi yang diproduseri oleh Helfi Kardit. Film Kacaunya Dunia Persilatan ini rencananya akan dirilis pada 22 Januari 2015 bareng dengan film horor Nenek Siam.

Berikut Sinopsis Film Kacaunya Dunia Persilatan :

Dunia persilatan dibuat kacau dengan hilangnya sebuah pusaka berupa "Pedang Pusaka Dewa" yang selama ini disimpan di Perguruan Silat Kera Emas dengan aman. Pedang pusaka tersebut merupakan simbol dari kedamaian dunia persilatan, dan bila jatuh di tangan yang salah, maka dunia persilatan akan kacau.

Beruk Sepuh, guru besar Perguruan Silat Kera Emas memerintahkan para muridnya untuk mencari dan segera menemukan pedang pusaka tersebut. Beruk Sepuh pun juga meminta bantuan pada para pendekar lainnya seperti Si Buta dari Gua Buat Elu, Broma Membara, Mantiloh dan Wira Sobling.

Penyelidikan lenyapnya pusaka pun dimulai dengan metode CSI (Crime Scene Investigation) tapi secara manual & tradisional. Gayanya persis dengan Sherlock Holmes, meski banyak ngelanturnya.

Melalui hasil penyelidikan, olah TKP, kronologi dan statusisasi akhirnya mereka mencurigai pendekar golongan hitam, dalang dibalik lenyapnya pusaka tersebut. Mereka adalah Panci Tengkorak, Datuk Berdahak, Siluman Antik, dan Pendekar Mabuk Asmara.

Pendekar dari kedua kubu itupun adu kekuatan. Pertarungan sengit pun tak bisa dihindari dengan jurus-jurus sakti mereka. Pertarungan pun silih berganti, Panci Tengkorak melawan Mantiloh, jurus-jurus yang dipakai antara lain Selendang Berbisa, Bisa dipakai Kondangan, Bisa dipakai ikat kepala (terserah yang pake sih). hadeeh.

Dan masih banyak lagi jurus-jurus aneh, unik dan konyol yang keluar di pertarungan tersebut. Pertarungan antara Golongan Putih versus Golongan Hitam pun dimenangkan oleh Golongan Putih, namun Pedang Pusaka Dewa tetap tidak berhasil ditemukan. Siapakah sebenarnya yang mencuri Pedang Pusaka Dewa?

Detail Film Kacaunya Dunia Persilatan :
  • Sutradara : Hilman Mutasi
  • Produser : Helfi Kardit
  • Pemain : Darius Sinathrya, Tora Sudiro, Aming, Joe P. Project, Hannah Al Rasyid, Iang Darmawan, Agung Saga, Vicky Monica, Guntur Nugraha, Ery Makmur, Zahra Jasmine
  • Genre : Komedi, Aksi
  • Durasi : 95 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 22 Januari 2015
  • Studio : SAS




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog