Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas - Nicholas Saputra

Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas. Bosan dengan cerita film percintaan? Atau mulai anti dengan film Indonesia bergenre horor? Nah film bioskop terbaru ini mungkin bisa menjadi salah satu film pilihan kamu di bulan Desember 2014 ini yaitu film bertitel Pendekar Tongkat Emas.

Jangan salah sangka dulu. Pasti kamu berfikir dari judul filmnya saja kelihatan "ketinggalan jaman" apalagi ceritanya pasti kagak masuk akal, apalagi bintangnya, pasti bintang-bintang sinetron yang kualitasnya masih dibawah rata-rata. Eitss, kamu salah besar. Film Pendekar Tongkat Emas ini bukan film "murahan" yang seperti kamu sangka.

sinopsis film pendekar tongkat emas
Pendekar Tongkat Emas
Pendekar Tongkat Emas ini merupakan film bergenre aksi yang berkisah tentang suatu perguruan silat pada masa kerajaan. Film ini diperankan oleh bintang-bintang besar Indonesia seperti Christine Hakim, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Slamet Rahardjo, Darius Sinathrya, dan Prisia Nasution. Jangan mengaku maniak film kalau tidak kenal nama-nama tersebut.

Bukan hanya bintangnya, kru filmnya juga nama-nama yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Simak saja nama dua orang produsernya yaitu Mira Lesmana dan Riri Riza. Kedua nama tersebut sering melahirkan film-film yang dapat meraup jutaan penonton. 

Sedangkan sang sutradara, Ifa Isfansyah sukses dengan film patriotnya "Garuda Di Dadaku". Belum lagi film kolosal ini menghabiskan dana sebesar Rp 20 miliar, angka yang tidak sedikit untuk sebuah film Indonesia. Masih meragukan kualitas film Pendekar Tongkat Emas ini. Tunggu dan tonton saja filmnya.

Berikut Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas :

"Pendekar Tongkat Emas" berkisah tentang seorang wanita paruh baya yang juga guru silat bernama Cempaka yang diperankan oleh Christine Hakim dan mempunyai beberapa orang murid. Dia mengajari para muridnya ilmu silat bukan hanya untuk menggunakan sebagai alat membela diri namun juga untuk menjadi pendekar yang memiliki tujuan mulia. 

Suatu ketika, Cempaka mengadakan sebuah kompetisi untuk memperebutkan sebuah tongkat emas miliknya. Kompetisi tersebut diikuti oleh seluruh murid Cempaka. Dalam kompetisi tersebut, mereka akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya hasil dari berlatih pada Cempaka. Siapa yang berhasil mendapatkan tongkat emas tersebut? Apa saja intrik yang terjadi dalam kompetisi itu?.

Detail Film Pendekar Tongkat Emas :
  • Sutradara : Ifa Isfansyah
  • Produser : Mira Lesmana, Riri Riza
  • Penulis Naskah : Jujur Prananto
  • Pemain : Christine Hakim, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Eva Celia, Tara Basro, Aria Kusumah, Landung Simatupang, Whani Darmawan, Slamet Rahardjo, Darius Sinathrya, Prisia Nasution
  • Genre : Aksi
  • Tanggal Rilis Perdana : 18 Desember 2014
  • Studio : Miles Production
Baca juga Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas - Nicholas Saputra "

Post a Comment