Sinopsis Film 7/24 (7 Hari 24 Jam) - Dian Sastro Terbaru

Sinopsis Film 7/24 (7 Hari 24 Jam) - Dian Sastro Terbaru

Sinopsis Film 7 Hari 24 Jam. Sudah kangen dengan aktris cantik Dian Sastro? Nah dalam waktu dekat ini Dian Sastro akan berakting lagi dalam film terbarunya yang berjudul 7/24 atau 7 Hari 24 Jam. Memang aktris cantik yang terkenal dengan film AADC-nya ini sudah cukup lama tak tampak di layar lebar, terakhir kali Dian Sastro tampil dalam film 3 Doa 3 Cinta pada 2008 silam.

Film karya Fajar Nugros ini berkisah tentang sepasang suami istri yang terpaksa dirawat di rumah sakit di dalam ruangan yang sama. Banyak peristiwa-peristiwa lucu dan canggung selama 7 hari mereka disana.

sinopsis film 7 hari 24 jam
7 Hari 24 Jam
Dalam Film 7/24 ini, Dian Sastro akan beradu akting dengan aktor Lukman Sardi. Rencananya film terbaru berdurasi 110 menit ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 November 2014 mendatang. Jadi bila kamu penggemar berat Dian Sastrowardoyo, film 7 Hari 24 Jam ini wajib kamu tonton.

Berikut Sinopsis Film 7 Hari 24 Jam :

Sepasang suami istri yang workaholic. Prasetyo Ichsan Setiawan (Lukman Sardi) seorang sutradara film terkenal menikah dengan seorang manager di salah satu perusahaan financial bergengsi bernama Tania Wulandary (Dian Sastrowardoyo). Keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing dan hanya punya sedikit waktu untuk bersama.

Meskipun begitu, mereka masih menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Hingga pada suatu hari saat syuting, Tyo tiba-tiba ambruk. Di rumah sakit Tyo didiagnosa menderita penyakit hepatitis A. Tania pun mengurus Tyo di rumah sakit di sela-sela kesibukannya.

Namun setelah tiga hari mengurus Tyo, Tania juga drop dan terkena penyakit typus. Tania pun dirawat di rumah sakit yang sama dan berbagi di ruangan yang sama pula dengan sang suami. Di rumah sakit tersebut keduanya dirawat oleh Dr Henky (Hengky solaiman) dan Dr. Verdi (Verdi Solaiman).

Di ruang itu, semua rahasia selama ini yang ditata rapi oleh pasangan suami istri ini mulai terkuak satu persatu melalui bosnya Tania, Pak Harris (Ari Wibowo), teman kerja Tyo (Indra Birowo, Husein Idol), dan teman teman misterius lainnya.

Berawal sebagai momen romantis karena berada dalam satu ruangan saat sakit berubah menjadi medan tempur. Selama 7 Hari 24 Jam mereka didorong dalam situasi gila dan canggung.

Baca juga Drama Korea Terbaru 2015.

Detail Film 7 Hari 24 Jam 
  • Sutradara : Fajar Nugros
  • Produser : Affandi A Rachman
  • Pemain : Dian Sastro, Lukman Sardi, Fandy Christian, Dahlia Poland, Verdi Solaiman, Henky Solaiman, Indra Birowo, Husein Alatas, Baby Margaretha, Ari Wibowo, Minati Atmanegara, Aline Adita
  • Genre : Drama, Komedi
  • Durasi : 110 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 27 November 2014
  • Studio : MNC Pictures




1 comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog