Sinopsis Film Jupiter Ascending 2015 - Channing Tatum

Sinopsis Film Jupiter Ascending. Bayangkan bila kamu menjadi seorang pahlawan masa depan yang bertugas untuk melindungi seorang perempuan pembersih toilet. Nah, itulah peran terbaru Channing Tatum dalam film Hollywood terbaru berjudul Jupiter Ascending. Film bergenre action sci-fi ini akan dirilis pada 6 Februari 2015 mendatang.

Sebenarnya film Jupiter Ascending ini rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2014 lalu, namun karena harus menyempurnakan efek visualnya, film yang juga dibintangi oleh aktris Mila Kunis ini terpaksa diundur sampai Februari 2015.

sinopsis film jupiter ascending
Jupiter Ascending
Film yang menghabiskan dana hingga 150 juta dolar ini merupakan film garapan sutradara Wachowski bersaudara yaitu Andy Wachowski, Lana Wachowski yang juga merangkap sebagai produser sekaligus penulis naskah film ini. Seperti kita tahu bahwa kedua nama tersebut sukses dengan film The Matrix Trilogy yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Film ini akan menampilkan adegan-adegan dengan efek visual yang canggih yang pastinya akan membuat para penonton terkesima.

Berikut Sinopsis Film Jupiter Ascending :

Jupiter Jones (Mila Kunis) dilahirkan di bawah langit malam yang indah. Dia ditakdirkan akan menjadi ratu dari semua planet. Namun dia tumbuh dan bekerja sebagai pembersih toilet. Sementara itu Caine (Channing Tatum) adalah seorang pejuang masa depan hasil rekayasa genetik yang berusaha melindungi Jones. Mereka akhirnya bertemu.

Setelah bertemu dengan Caine, Jupiter baru menyadari takdirnya sebagai Ratu selanjutnya yang bisa menyeimbangkan semua kehidupan di alam semesta. Namun, sang Ratu yang sedang memimpin saat ini tak tinggal diam dan tak ingin kekuasaannya berakhir. Dia berniat membunuh Jupiter bagaimana caranya. Berhasilkah Caine melindungi Jupiter?

Detail Film Jupiter Ascending :
  • Sutradara : Andy Wachowski, Lana Wachowski
  • Produser : Andy Wachowski, Lana Wachowski
  • Penulis Naskah : Andy Wachowski, Lana Wachowski
  • Pemain : Channing Tatum, Mila Kunis, Sean Bean, Eddie Redmayne, Douglas Booth, Tuppence Middleton, Kick Gurry, David Ajala, Bae Doona, James D'Arcy, Tim Pigott-Smith
  • Genre : Aksi, Fiksi Ilmiah
  • Tanggal Rilis Perdana : 06 Februari 2015 (AS)
  • Studio : Warner Bros. Pictures

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Jupiter Ascending 2015 - Channing Tatum"

Post a Comment