Sinopsis Film Supernova: Ksatria Putri dan Bintang Jatuh

Sinopsis Film Supernova: Ksatria Putri dan Bintang Jatuh

Sinopsis Film Supernova: Ksatria Putri dan Bintang Jatuh. Ada kabar gembira buat kamu penggemar novel karya Dewi "Dee" Lestari. Di bulan Desember 2014 ini akan dirilis sebuah film terbaru yang diadaptasi dari novel terkenalnya yaitu Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. Memang sebelum adanya film ini, novel Supernova karya Dewi Lestari ini memang sudah sangat terkenal di kalangan penggila novel Indonesia.

Film Supernova ini diprediksi akan menuai kesuksesan. Selain diangkat dari cerita novel terkenal, bintang-bintang yang mengisi film Supernova ini juga banyak penggemarnya seperti Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, dan model cantik Paula Verhoeven.

sinopsis film supernova
Supernova
Selain aktor dan aktrisnya, film terbaru yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini merupakan film garapan sutradara handal Rizal Mantovani yang sudah terbukti dengan film-filmnya yang selalu sukses di gedung bioskop Indonesia.

Berikut Sinopsis Film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh :

Memenuhi janji mereka untuk berkarya bersama, dua mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Amerika, Dimas (Hamish Daud) dan Reuben (Arifin Putra) mulai menulis sebuah karya yang diberi judul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Senada dengan itu, dalam kehidupan nyata, sebuah kisah cinta terlarang terjalin antara Ferre (Herjunot Ali) dan Rana (Raline Shah), karena Rana sudah memiliki suami yaitu Arwin (Fedi Nuril). 

Hubungan cinta yang mereka jalani mewakili dinamika yang terjadi antara tokoh Kesatria dan Putri dalam karya fiksi Dimas dan Reuben. Tokoh ketiga yaitu Bintang Jatuh, diisi oleh Diva (Paula Verhoeven), seorang model terkenal yang juga memiliki profesi sampingan sebagai pel*cur kelas atas. 

Tanpa ada yang bisa mengantisipasi, kehadiran sosok bernama Supernova menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas-Reuben dalam satu dimensi kehidupan yang sama.

Detail Film Supernova :
  • Sutradara : Rizal Mantovani
  • Produser : Sunil Soraya
  • Pemain : Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Paula Verhoeven, Arifin Putra, Hamish Daud, Amanda Zevannya
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 11 Desember 2014
  • Studio : Soraya Intercine Films

Baca juga Sinopsis Film 7/24, film terbaru Dian Sastro.



2 comments:

  1. wahhhh harus di tonton nih film, gk sabaran lagi nunggu releasenya nih film...
    kira kira kapan ya min ?

    ReplyDelete
  2. Aku udah nonton gan sabtu kemarin,sumpah ya alur ceritanya... tokoh2nya... kata2 dan gaya bahasanya dlm film itu bnr2 sarat makna,aga berat sih tapi buat aku ngena bgt di hati,soalnya 11-12 bgt sm ceritaku makanya kemarin sampe smpt nangis jg pas nonton tuh film. Perjodohan... aku sempet dijodohin kmrn,kebayang klo sampe pernikahan itu trjadi pst aku bakal ky rana. Dan sekarang,ternyata Tuhan mlh mempertemukan aku dgn laki2 yg sdh beristri. Cinta buat kami saat ini begitu bahagia sekaligus menyakitkan. Tapi hidup ini adalah pilihan,dan endingnyapun sama seperti itu... seperti rana dan ferre. Kmrn2 aku ga tertarik sama sekali sama novelnya tapi stlh liat film ini dan ternyata bagus bgt,jadi pengen punya novel nya jg. Kata2nya dee ituloh yg bikin aku merinding... sumpah keren abis. It's real,hal itu jg yg aku rasain.

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog