Drama Korea Terbaru Desember 2014 Paling Ditunggu

Drama Korea Terbaru Desember 2014 Paling Ditunggu

Drama Korea Terbaru Desember 2014 Paling Ditunggu. Meskipun serial India tengah booming di Indonesia, namun penggemar serial drama korea di negeri ini masih tidak bisa dipisahkan dari serial drama dari negeri ginseng tersebut. Memang drama korea memiliki penggemar yang tidak sedikit apalagi setiap minggunya dirilis judul-judul drama Korea terbaru. Di bulan Desember 2014 ini pun tak kurang dari 6 judul serial drama korea yang akan segera ditayangkan.

Untuk penggemar di Indonesia, menonton serial drama korea terbaru memang harus melalui tv kabel berbayar, namun hal itu tak menjadi masalah karena sudah terlanjur ketagihan dengan serial tv ini. Bahkan tetangga admin sendiri rela menyisihkan uang saku sekolahnya untuk berlangganan siaran tv kabel.

Seperti pada bulan November 2014, di bulan Desember ini serial drama korea masih didominasi dengan drama-drama percintaan anak muda dan keluarga. Beberapa judul drama korea tersebut antara lain Valid Love, Run Jang-Mi dan Seonam Girls High School Investigators. Berikut daftar drama korea terbaru yang akan tayang Desember 2014

1. Run, Jang-Mi

drama korea terbaru desember 2014Judul : Run, Jang-Mi (literal title)
Revised romanization : Dalryeora Jangmi
Sutradara : Hong Chang-Wook
Penulis : Kim Young-In
Network : SBS
Episode : -
Tanggal rilis : Desember 2014
Waktu : Senin - Jumat, pk 19:15
Pemain : Ko Joo-Won, Lee Young-Ah
Sinopsis : Jang-Mi (Lee Young-Ah) memiliki kepribadian yang hangat yang membuat semua orang nyaman didekatnya. Dia berumur 26 tahun dan mahasiswa pascasarjana jurusan seni kuliner. Ayahnya kaya, tetapi ia meninggal tiba-tiba. Kehidupan Jang-Mi berubah sepenuhnya setelah kematian ayahnya.

Sementara Jang-Mi berjuang untuk mencari nafkah, ia bertemu seorang pria (Ko Joo-Won) yang merupakan cucu dari presiden perusahaan makanan. Mereka terlibat cinta yang romantis.

2. Seonam Girls High School Investigators

drama korea terbaru desember Judul : Seonam Girls High School Investigators (literal title)
Revised romanization : Seonamyeogo Tamjungdan
Sutradara : Yeo Woon-Hyeok
Penulis : Park Ha-Ik (novel)
Network : JTBC
Episode : -
Tanggal rilis : Desember 2014
Pemain : Kim Min-Jun, Lee Seung-Yeon, Hwang Seok-Jeong, Jin Ji-Hee, Hyeri, Kang Min-Ah
Sinopsis : berkisah tentang 5 mahasiswa anggota klub detektif swasta di Seonam Girls High School. Lima siswa menghadapi masalah seperti pendidikan swasta, ab*rsi, b*llying, bunuh diri. Mereka melakukan yang terbaik untuk memecahkan masalah ini


3. Maids

film drama korea desember 2014Judul : Maids (literal title)
Revised romanization: Hanyeodeul
Sutradara : Jo Hyun-Tak
Penulis : Jo Hyoun-Kyoung
Network: JTBC
Episode : -
Tanggal rilis : Desember 2014
Waktu : Senin - Selasa, pk  21:50
Pemain : Oh Ji-Ho, Jung Yoo-Mi, Kim Dong-Wook, Lee Shi-A, Lee Yi-Kyung, Lee Chae-Young
Sinopsis : Bersetting saat era Joseon. Kook di-Yeob (Jung Yoo-Mi) adalah satu-satunya anak dalam keluarga bangsawan. Dia terkenal dengan penampilan yang bergaya. Karena insiden, statusnya jatuh ke kelas bawah. Ketika ia berjuang melalui kemalangannya, ia menjadi lebih kuat.

Pelayan Moo-Myeong (Oh Ji-Ho) adalah pelayan paling menarik di Hanyang, tapi dia juga seorang pria misterius yang menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya dan berpura-pura menjadi hamba.

4. Valid Love

serial drama korea desember 2014Judul : Valid Love (literal title)
Revised romanization : Ilriitneun Sarang
Sutradara : Han Ji-Seung
Penulis : Kim Do-Woo
Network : tvN
Episodes : -
Tanggal rilis : 1 Desember 2014
Waktu : Senin-Selasa, pk 23:00
Pemain : Uhm Tae-Woong, Lee Si-Young, Lee Soo-Hyuk, Choi Yeo-Jin, Ryoo Hye-Rin, Han Soo-Yeon
Sinopsis : Hee-Tae (Uhm Tae-Woong) bertemu calon istrinya, Il-Ri (Lee Si Young), ketika ia bekerja sebagai seorang guru biologi sementara di SMA dimana muridnya semua gadis. Il-Ri adalah seorang siswa di sana.

Sekarang, Hee-Tae bekerja sebagai peneliti perikanan dan menghabiskan hari-harinya di perkawinan yang khas. Suatu hari, dia mengetahui bahwa istrinya berselingkuh dengan seorang tukang kayu (Lee Soo-Hyuk). Ia menjadi marah pada awalnya, tapi memutuskan untuk mempertahankan keluarga dan istri.

5. Healer 

drama korea desember 2014Judul : Healer (working title)
Revised romanization : Heelreo
Sutradara : Lee Jung-Sub
Penulis : Song Ji-Na
Network : KBS2
Episodes : -
Tanggal rilis : 8 Desember 2014
Waktu : Senin - Selasa, pk 21:55
Pemain : Ji Chang-Wook, Yoo Ji-Tae, Park Min-Young, Park Sang-Won, Park Sang-Myeon, Kim Mi-Kyung
Sinopsis : Kim Moon-Ho (Yoo Ji-Tae) adalah seorang wartawan yang populer di perusahaan penyiaran utama. Suatu hari, ia belajar kebenaran dari kasus yang terjadi di masa lalu. Dia sengaja melakukan pendekatan orang-orang yang berhubungan dengan kasus dan membantu mereka. Meskipun demikian, dia agonizes atas kebenaran dan keyakinan.

Sementara itu, dengan bantuan dari Kim Moon-Ho, wartawan internet Shin Chae (Park Min-Young) dan Seo Jung-Hoo (Ji Chang-Wook), dikenal sebagai "penyembuh," tumbuh menjadi wartawan yang sebenarnya.

Baca juga Drama Korea Terbaru 2015.

6. Punch

drama korea terbaru desember 2014Judul : Punch (working title)
Revised romanization : Punchi
Sutradara : Lee Myung-Woo
Penulis : Park Kyung-Soo
Network : SBS
Episodes : -
Tanggal rilis : 15 Desember 2014
Waktu : Senin - Selasa, pk 21:55
Pemain : Kim Rae-Won, Kim A-Joong, Cho Jae-Hyun, Choi Myoung-Gil, Park Hyuk-Kwon, Jang Hyun-Sung, Lee Young-Eun
Sinopsis : Park Jung-Hwan (Kim Rae-Won) adalah Ketua Tim investigasi anti-korupsi untuk kantor Kejaksaan Agung. Untuk sampai ke posisinya, dia telah membuat kompromi pada pencapaian keadilan. Park Jung-Hwan kemudian mengetahui bahwa ia memiliki tumor ganas otak dan tidak memiliki banyak waktu untuk hidup.

Untuk mengakhiri hidupnya tanpa penyesalan, dia menunjuk Jaksa Agung Umum Lee Tae-Joon (Cho Jae-Hyun). Mantan istri Park Jung-Hwan, Shin Ha-Gyung (Kim A-Joong), yang juga seorang Jaksa, tahu tentang keadaan Park Jung-Hwan dan membantunya.

Demikian daftar drama korea terbaru yang akan tayang pada bulan Desember 2014. Baca juga Sinopsis Film Supernova.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog