Sinopsis Film Foxcatcher - Channing Tatum Terbaru

Sinopsis Film Foxcatcher. Film yang diangkat dari sebuah kisah nyata memang selalu menarik untuk diikuti. Salah satu film tersebut adalah Foxcatcher yang dibintangi oleh aktor tampan Channing Tatum yang terkenal setelah membintangi film G.I Joe. Foxcatcher diangkat dari kisah nyata seorang pegulat olimpiade bernama Mark Schultz.

Film berdurasi 134 menit ini merupakan film drama apik yang disutradarai oleh Bennett Miller yang mendapat penghargaan Best Director Award pada Festival Film Cannes 2014 dan sebagai nominator sutradara terbaik dalam Academy Award melalui film Capote pada 2005 silam.  

sinopsis film foxcatcher
Foxcatcher
Selain Channing Tatum, film yang naskahnya ditulis oleh E. Max Frye ini juga dibintangi oleh pemenang Golden Globe Steve Carell, Mark Ruffalo, Vanessa Redgrave dan Sienna Miller. Rencananya film Foxcatcher akan dirilis pada 14 November 2014 mendatang.

Berikut Sinopsis Film Foxcatcher

Foxcatcher berkisah tentang seorang pemenang medali emas gulat olimpiade bernama Mark Schultz yang dimainkan oleh Channing Tatum yang diundang oleh seorang jutawan bernama John Du Pont (Steve Carell) untuk berlatih di tempat pelatihan gulat miliknya. 

Disana Mark diminta untuk melatih tim gulat yang akan dipersiapkan untuk olimpiade Seoul 1988. Mark menerima tawaran Du Pont juga karena ingin keluar dari bayang-bayang saudaranya, Dave yang lebih terkenal dalam olahraga gulat.

Tersanjung oleh perhatian dan terpesona oleh dunia megah du Pont, Mark datang untuk melihat dermawannya sebagai sosok ayah dan dia semakin tergantung padanya untuk segala sesuatu. Meskipun awalnya mendukung, Du Pont mulai memperlihatkan kepribadiannya yang buruk. Dan ia mulai mempengaruhi Mark ke dalam gaya hidup yang tidak sehat yang mengancam pelatihannya. 

Sementara itu Du Pont menjadi tertarik pada Dave, yang dapat meyakinkan dia akan kekurangan Mark, mengetahui bahwa ini adalah hal-hal yang bahkan uang tidak bisa membeli. Didorong oleh meningkatnya ketakutan du Pont dan keterasingan dari saudara-saudaranya, trio itu didorong menuju sebuah tragedi yang tidak ada yang bisa meramalkan.

Pada tanggal 26 Januari 1996, gulat community dikejutkan dengan berita bahwa pegulat 1984 Olympic Champion Dave Schultz telah dibunuh. Pada hari-hari berikutnya, dunia belajar dari pengepungan polisi selama 48 jam dan penangkapan John E. Du Pont jutawan pendiri "Team Foxcatcher" yaitu pusat pelatihan gulat di mana Dave dan dan lima pegulat peringkat nasional yang lain training/berlatih untuk Olimpiade

Detail Film Foxcatcher : 
  • Sutradara : Bennett Miller
  • Produser : Anthony Bregman, Megan Ellison
  • Penulis Naskah : E. Max Frye
  • Pemain : Channing Tatum, Steve Carell, Mark Ruffalo, Vanessa Redgrave, Sienna Miller
  • Genre : Drama, thriller
  • Durasi : 134 menit
  • Studio : Annapurna Pictures 
  • Tanggal Rilis : 14 November 2014

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Foxcatcher - Channing Tatum Terbaru"

Post a Comment