Sinopsis Film Danau Hitam - Horor Indonesia 2014

Sinopsis Film Danau Hitam - Horor Indonesia 2014

Sinopsis Film Danau Hitam. Rapi Films mempersembahkan sebuah film horor Indonesia terbaru berjudul Danau Hitam. Film Danau Hitam akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 4 Desember 2014. Memang film bergenre horor karya anak negeri sering dipandang sebelah mata karena dianggap sebagai film sampah.

Bukan tidak ada alasan, sebagian besar film horor Indonesia memang lebih mengeksplorasi tubuh wanita daripada cerita seram itu sendiri. Namun Jose Poernomo, sang sutradara film Danau Hitam sekaligus penulis naskah menjamin bahwa film garapannya tersebut lebih menjual sisi horornya.

sinopsis film danau hitam
Danau Hitam
Film Danau Hitam dibintangi oleh bintang-bintang terkenal seperti Nadine Chandrawinata dan Denny Soemargo. Jadi bila kamu penggemar film horor Indonesia, film Danau Hitam ini pantas juga untuk ditonton. 

Berikut Sinopsis Film Danau Hitam :

Diceritakan pada suatu malam ditengah hutan, sekelompok warga melakukan eksekusi pada seorang gadis kecil yang dianggap sebagai pembawa sial. Mereka mengunci gadis itu ke dalam peti lalu melemparkannya ke tengah danau dan dibiarkan tenggelam. Seketika itu kabut tebal menyelimuti danau tersebut.

Beberapa waktu berselang, sekelompok anak muda Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni piknik ke sebuah danau di dalam hutan menggunakan jeep. Perjalanan yang mereka lalui tidak mudah banyak hambatan merintang, namun mereka akhirnya sampai di tepi danau dan bermalam disana.

Disana Andreas menemukan sebuah peti saat mereka sedang berenang di danau itu, dan membawa peti tersebut ke tepian danau. Malam harinya, kabut tebal menyelimuti tenda mereka.

Esok harinya mereka pergi bersepeda gunung, sampai mereka menemukan sebuah bangunan kosong ditengah hutan yang dilingkari oleh garis polisi. Mereka pun memutuskan untuk menginap di rumah itu. Ketika malam tiba, mereka diteror oleh kemunculan sosok gadis kecil dan mengalami peristiwa-peristiwa yang diluar akan pikiran.

Mereka sadar bahwa jiwa mereka terancam. Mereka pun berusaha mencari jalan keluar dari rumah itu. Apapun mereka lakukan seperti melompat dari tebing tayang tinggi namun sosok gadis kecil itu terus menghantui mereka. 

Sementara itu, Boy berhasil membuka peti yang mereka temukan di danau tadi. Semua misteri tersibak, mereka menyimpulkan semua kejadian dan mimpi yang mereka alami. Sebelum terlambat, mereka harus membuat keputusan, mengembalikan peti ke danau atau dihantui gadis itu selamanya.

Detail Film Danau Hitam :
  • Sutradara : Jose Poernomo
  • Produser : Gope T. Samtani
  • Penulis Naskah : Jose Poernomo
  • Pemain : Denny Sumargo, Nadine Chandrawinata, Maria Selena, Ganindra Bimo, Daniel Topan 
  • Genre : Horor
  • Tanggal Rilis Perdana : 04 Desember 2014
  • Durasi : 90 menit.
  • Studio : Rapi Films




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog