Sinopsis Film Bidadari Pulau Hantu

Sinopsis Film Bidadari Pulau Hantu

Sinopsis Film Bidadari Pulau Hantu. Kali ini kita akan membahas cerita film Indonesia terbaru bergenre horor yang berjudul Bidadari Pulau Hantu. Film besutan George Hutabarat ini akan ditayangkan perdana pada 11 Desember 2014 mendatang. Seperti halnya film horor Indonesia lainnya, film Bidadari Pulau Hantu ini juga dibumbuhi dengan adegan-adegan komedi.

Bidadari Pulau Hantu dibintangi oleh bintang-bintang pendatang baru seperti Gian Subianto, Khadijah Shyalimar, Vitalia Shesya, dan bintang stand up comedy Mongol Stres. Meskipun filmnya tidak seseram film horor Hollywood, namun tidak ada salahnya kamu tonton film Bidadari Pulau Hantu ini.

sinopsis film bidadari pulau hantu
Bidadari Pulau Hantu
Berikut Sinopsis Film Bidadari Pulau Hantu :

Berkisah tentang pasangan Evan (Gian Subianto) dan Gesti (Khadjah Shyalimar) yang melakukan foto pre-wed di sebuah pulau yang bernama Pulau Hantu. Di pulau itu terkenal dengan sosok hantu perempuan yang membawa celurit dan menggunakan gaun pengantin.

Pasangan kekasih itu membawa serta kru fotonya antara lain Remon (Albern) seorang fotografer, Remi (Mongol Stres), cowok penata rias yang agak kemayu, Vidi (Cariesta Maya), sepupu Gesti, dan Tilda (Nadia Zuhra).

Di hari pertama, hantu perempuan tersebut sudah menteror rombongan Evan dan Gesti. Malam itu Evan bermimpi buruk, melihat hantu perempuan tersebut yang membunuh Gesti di kolam renang. Vidi sendiri juga mengalami teror. Dia mengaku didatangi hantu itu yang akan menenggelamkan dirinya di dalam bathtub. Sedangkan Remon menghilang setelah bertemu seorang perempuan di hutan dan mengikutinya. Mereka pun panik.

Di saat yang lain panik, Vidi malah menggoda Evan karena sebenarnya dia sangat menyukai Evan. Tak hanya Vidi, Tilda pun juga mengagumi Evan. Keduanya berusaha mencuri perhatian Evan. Hubungan Evan dan Gesti pun terancam.

Sementara itu, Remon yang menghilang, harus berhadapan dengan perempuan yang bernama Jesika. Dia mempunyai maksud jahat. Jesika membunuh semua pasangan yang melakukan foto pre-wedd di pulau itu, karena dendam. 

Detail film Bidadari Pulau Hantu :
  • Sutradara : George Hutabarat
  • Produser : Gobind Punjabi
  • Penulis : Herry B Arissa DM, Sridhar Jetty
  • Pemain : Gian Subianto, Khadijah Shyalimar, Vitalia Shesya, Mongol Stres, Albern, Nadia Zuhra, Cariesta Maya, Meki Lamusu
  • Genre : Horor, Komedi
  • Tanggal Rilis : Kamis, 11 Desember 2014
  • Studio : Sentra Film





No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog