Cara Cek Kuota Internet 3 Via SMS, Web Paling Mudah

Cara Cek Kuota Internet 3 Via SMS, Web Paling Mudah

Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 (Tri) Via SMS, Modem, Web Paling Mudah. Memang asyik berinternet menggunakan kartu 3 (Tri). Cara cek kuota untuk kartu 3 pun cukup mudah dan cepat baik via SMS, modem, maupun web resmi 3. Admin sendiri menggunakan kartu 3 untuk modem dan paketan internet di smartphone.

Saat ini kartu 3 mengeluarkan kartu 3 AlwaysOn. Dengan kuota sebesar 5GB, pengguna bebas berselancar ria selama satu tahun penuh. Ditambah lagi gratis akses ke 11 situs populer seperti Facebook, Twitter, Whatsapp, BBM, dan lain-lain. Jadi untuk akses ke 11 situs tersebut, kuota paketan kamu tidak berkurang.

Untuk cara cek sisa kuota internet 3 sangatlah mudah. Kamu tinggal memilih cara termudah menurut kamu yaitu melalui sms gratis, dial phone, atau bila kamu menggunakan laptop bisa langsung ke web resmi 3. Berikut berbagai cara cek kuota 3 :

1. Via SMS

Menurut saya, cara yang pertama ini yang paling mudah. Meskipun saldo pulsa kamu nol rupiah, kamu masih bisa cek kuota 3 dengan cara ini. Ketik info(spasi)data kirim ke nomor 234. Dalam beberapa detik sms jawaban berisi informasi tentang sisa kuota internet 3 akan segera terkirim ke hp kamu, mudah bukan.

cara mengetahui sisa kuota internet 3

cara cek sisa kuota paket internet 3

cara cek kuota internet 3

cara cek kuota internet 3

2. Dial Phone

Cara cek kuota 3 kedua bisa menggunakan cara dial phone. Tekan *111# lalu ok. Lalu muncul menu pilih "cek kuota" seperti digambar, lalu pilih "Kuota Data" lalu pilih "kuota data reguler" lalu akan muncul pemberitahuan bahwa permintaan kamu berhasil. Untuk informasi sisa kuota dikirimkan lewat sms.

cara cek kuota internet 3

3. Melalui Web 3

Cara cek kuota 3 berikutnya adalah melalui website resmi 3 yang beralamat di internet.tri.co.id. Kemudahan pada cara ini adalah, meskipun sisa kuota kamu sudah nol, namun masih bisa mengakses situs resmi tersebut.

4. Melalui Modem

Cara cek kuota 3 keempat adalah bagi kamu pengguna modem. Untuk mengetahui sisa kuota 3 dengan cara ini, pastikan driver modem kamu telah support untuk USSD dial. Bila tidak, kamu tidak bisa mengecek kuota melalui cara dial phone. Untuk mengatasinya, gunakan aplikasi yang bernama MDMA. Bila kamu telah menggunakan modem dan aplikasi MDMA, cara cek kuota 3 kamu akan jadi lebih mudah dengan cara dial ke *111#,3,1,1. sangat mudah bukan?.

Demikian artikel tentang Cara Cek Kuota 3 dengan mudah, semoga bermanfaat, baca juga Cara Cek NISN Terbaru.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog