Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing - Desember 2014

Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing. Diselingkuhi oleh kekasih hati memang sangat menyakitkan apalagi kalau hal itu terjadi sehari sebelum pesta pernikahan digelar. Itulah sekelumit cerita dari film terbaru "Assalamualaikum Beijing" yang dibintangi oleh aktris cantik Revalina S. Temat. Film ini mengajarkan pada kita bahwa "bila kau tak menemukan cinta, biarkan cinta yang menemukanmu".

Assalamualaikum Beijing merupakan film bergenre drama percintaan yang sangat menyentuh besutan sutradara terkenal Guntur Soeharjanto yang sukses dengan film-film besarnya seperti 99 Cahaya Di Langit Eropa, Tampan Tailor dan masih banyak lagi. Cerita dari film Assalamualaikum Beijing ini diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia.

Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing
Assalamualaikum Beijing
Selain Revalina S.Temat sebagai bintang utamanya, film ini juga dimeriahkan oleh aktor dan aktris yang tak kalah tenar seperti Laudya Cynthia Bella, Morgan Oey, Ibnu Jamil, dan Desta. Rencananya Assalamualaikum Beijing akan tayang perdana di bioskop pada 30 Desember 2014.

Berikut Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing :

Hati Asmara (Revalina S. Temat) begitu hancur ketika dia mengetahui calon suaminya, Dewa (Ibnu Jamil) berselingkuh dengan teman sekantornya Anita (Cynthia Ramlan) sehari sebelum pesta pernikahan dilaksanakan.

Terlebih lagi perselingkuhan itu membuat Anita hamil. Meskipun Dewa memohon untuk melanjutkan pernikahan, namun Asma sudah terlanjur sakit hati yang mendalam.

Untuk menghilangkan kesedihannya, Asma pun menerima tawaran pekerjaan di Beijing yang diperolehnya dari bantuan Sekar (Laudya Cynthia Bella) dan Ridwan (Deddy Mahendra Desta), suaminya.

Dalam sebuah perjalanan di Beijing, Asma bertemu Zhongwen (Morgan Oey), lelaki tampan yang memperkenalkannya akan legenda cinta Ashima, putri cantik dari Yunan. Asma sempat bingung saat Dewa menyusulnya ke Beijing.

Sedikit demi sedikit hati Asma terbuka kembali karena kebaikan dan perhatian Zhongwen. Namun sayang, sebelum hubungan berlanjut, Asma terkena APS, sebuah sindrom yang membuat nyawanya terancam dan bisa berakibat kematian setiap waktu.

Detail Film Assalamualaikum Beijing :
  • Sutradara : Guntur Soeharjanto
  • Produser : Yoen K, Ody Mulya
  • Pemain : Laudya Cynthia Bella, Morgan Oey, Revalina S. Temat, Ibnu Jamil, Desta, Ollyne Apple, Cynthia Ramlan, Jajang C. Noer
  • Genre : Drama
  • Durasi : 90 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 30 Desember 2014
  • Studio : Maxima Pictures


Share :

Facebook Twitter Google+

1 Response to "Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing - Desember 2014"