Sinopsis Film Erau Kota Raja Terlengkap

Sinopsis Film Erau Kota Raja Terlengkap

Sinopsis Film Erau Kota Raja. Cerita sebuah film kadang kala bisa mempopulerkan sebuah daerah atau lokasi yang dibuat syuting oleh film tersebut seperti film Laskar Pelangi yang melejitkan nama Belitung. Nah di tahun 2015 ini akan dirilis film serupa yang akan mengangkat sebuah kebudayaan suatu daerah yaitu film Erau Kota Raja.

Erau Kota Raja akan menceritakan tentang sebuah kisah cinta sepasang pemuda di tengah Pesta Adat Erau di Tenggarong, Kalimantan Timur. Diharapkan melalui film Erau Kota Raja ini, Kabupaten Tenggarong, khususnya kebudayaan Erau akan semakin dikenal luas masyarakat Indonesia lebih-lebih dunia.

sinopsis film erau kota raja
Erau Kota Raja
Film yang disutradarai oleh Bambang Drias ini sebenarnya akan dirilis pada November 2014 lalu namun diundur hingga Januari 2015. Erau Kota Raja dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia antara lain Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Ray Sahetapy. Selain itu vokalis Ada Band Donnie Sibarani juga membintangi film berdurasi 90 menit ini.

Berikut Sinopsis Film Erau Kota Raja

Berkisah tentang seorang jurnalis perempuan bernama Kirana (Nadine Chandrawinata) yang tengah bertugas meliput Pesta Adat Erau di Tenggarong. Disana Kirana bertemu dan berkenalan dengan Reza (Denny Sumargo) seorang pemuda lokal Tenggarong. 

Karena pertemuan itu, Kirana mulai jatuh hati kepada Reza. Namun, cinta mereka tak berjalan mulus karena mendapat tentangan dari ibu Reza (Jajang C Noer). Untuk memisahkan mereka berdua, sang ibu melakukan segala cara untuk mengusir Kirana dari desanya. 

Sementara itu Pak Camat (Ray Sahetapy) terpaksa harus mengusir Kirana yang dianggap telah meresahkan masyarakat. Kirana pun kembali ke Jakarta tanpa sempat memberi tahu Reza, Reza marah kepada ibunya. Bagaimana akhir cerita cinta mereka? Saksikan di bioskop kesayangan anda.

Detail Film Erau Kota Raja :
  • Sutradara : Bambang Drias
  • Produser : Rita Widyasari
  • Penulis : Endik Koeswoyo, Rita Widyasari
  • Pemain : Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Donnie Sibarani, Ray Sahetapy, Jajang C. Noer, Herrichan
  • Genre : Drama, Romantis
  • Tanggal Rilis Perdana : 8 Januari 2015
  • Durasi : 90 menit.
  • Studio : East Cinema





No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog