Sinopsis CJR The Movie 2: Lawan Rasa Takutmu (2015)

Sinopsis CJR The Movie 2: Lawan Rasa Takutmu (2015)

Sinopsis Film CJR The Movie 2: Lawan Rasa Takutmu. Mungkin inilah salah satu film Indonesia terbaru yang paling ditunggu oleh para remaja saat ini. Film CJR The Movie yang dibintangi oleh para personil grup vokal "CJR" (dulu Coboy Junior) ini akan tayang di gedung bioskop seluruh Indonesia mulai 18 Februari 2015.

Film CJR The Movie ini bisa dikatakan sebagai film kedua dari film sebelumnya yang telah sukses menyedot hingga 700 ribu penonton yaitu Coboy Junior The Movie. Judul film ini berubah karena nama grup vokal tersebut juga berubah seiring keluarnya salah satu personilnya yaitu Bastian.

Memang di film CJR The Movie ini, Bastian tidak ikut bermain. Hanya tiga personil CJR tersisa yang berakting dalam film ini. Selain itu, sutradara di film ini pun juga bukan Anggy Umbara seperti pada film Coboy Junior The Movie. Kali ini sutradara yang menangani film CJR The Movie ini adalah Patrick Effendy yang sekaligus berperan sebagai produser. Patrick merupakan manager dari grup CJR itu sendiri.

sinopsis film CJR The Movie 2: Lawan Rasa Takutmu
CJR The Movie : Lawan Rasa Takutmu
Awalnya, film ini berjudul CJR The Movie: Road Trip USA, namun karena para personilnya tidak mendapat visa untuk pergi ke negeri paman Sam tersebut, dan otomatis tidak bisa melakukan syuting disana, maka judulnya pun berubah menjadi CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, dan lokasi syuting pun dialihkan ke Australia.

Berikut Sinopsis Film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu :

"CJR The Movie" bercerita saat Bastian (Bastian Bintang) memutuskan untuk mengundurkan diri dari Coboy Junior. Keputusan Bastian tersebut membuat personil Coboy Junior yang lain Iqbaal, Aldi, Kiki  merasa kehilangan. 

Saat-saat itulah merupakan waktu yang berat bagi mereka. Untunglah mereka mempunyai seorang produser seperti Patrick (Abimana Aryasatya), yang selalu ada untuk memberi motivasi. Patrick pun membawa mereka untuk berlibur ke Australia bersama Jimmy (Arie Kriting) yang berhasil memenangkan suit dengan Joshua (Ernest Prakasa). 

Selama berada di negeri kangguru tersebut, banyak pengalaman dan pelajaran yang mereka peroleh. Mulai bertemu dengan seorang kontestan X Factor Australia bernama Emmanuel Kelly yang memiliki keterbatasan fisik, namun tak pernah menyerah dengan keadaan dan terus berkarya dengan jujur dan sepenuh hati. Disana, Patrick juga mengajak mereka untuk melakukan Skydiving, agar Iqbaal, Aldi dan Kiki bisa melawan rasa takutnya.

Agar kualitas suara mereka lebih terasah, disana Iqbaal, Aldi, dan Kiki juga berlatih vokal dan fisik dengan D-Doc (Rio Dewanto) dan Melissa yang terkenal tegas dan sangat disiplin. Ketika mereka tidak kuat dengan materi latihan yang diberikan D-Doc dan Melissa, Patrick memberikan semangat dengan kata-kata motivasi "Sukses terbesar datang dari pengorbanan yang besar juga". Kalimat tersebut membuat para personil CJR mejadi semangat kembali.

Ujian sebenarnya yang akan dihadapi CJR telah menanti di Indonesia. Mereka akan melakukan konser besar yang megah. Banyak rintangan besar yang harus mereka hadapi menjelang konser. Apakah mereka mampu melewati semua rintangan tersebut? Berhasilkah konser megah mereka?

Detail CJR The Movie :
  • Sutradara : Patrick Effendy
  • Produser : Patrick Effendy
  • Pemain : Teuku Rizky, Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini, Arie Kriting, Kirana Larasati, Abimana Aryasatya, Rio Dewanto, Ernest Prakasa, Irgi Achmad Fahrezi, Joe P. Project, Adiba Khanza Az-Zahra, Emmanuel Kelly
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 18 Februari 2015
  • Studio : Falcon Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog