Sinopsis Film Cerita Cinta (2015)

5:10 PM
Sinopsis Film Cerita Cinta. Sebuah film Indonesia bergenre drama percintaan berjudul Cerita Cinta akan segera dirilis di bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Teuku Rassya, putra dari Teuku Rafli Pasya dan Tamara Bleszynski ini akan mulai tayang di seluruh gedung bioskop Indonesia pada 22 Januari 2015 mendatang.

Cerita dalam film "Cerita Cinta" ini diangkat dari sebuah novel best seller berjudul sama karya Endik Koeswoyo. Cerita dalam novel dan film ini merupakan kisah nyata dari Dhera, sosok perempun dlam cerita film tersebut. Dan di film "Cerita Cinta" ini, pemeran utama wanita juga bernama "Dhera" yang diperankan sendiri oleh Dera "Idol".

sinopsis film cerita cinta
Cerita Cinta

Film Cerita Cinta berkisah tentang masa-masa SMA yang penuh dengan cerita cinta yang unik dan romantis. Selain berakting di dalam film, Teuku Rassya juga menyumbang sebuah single berjudul "Kamu" yang juga dijadikan soundtrack dari film "Cerita Cinta" ini.

Selain Teuku Rassya dan Dera "Idol", film yang disutradarai oleh Dienan Silmy ini juga dibintangi oleh bintang-bintang muda dan "alumni" Indonesian Idol lainnya seperti Ola Rossa, Karina Christy, Angelica Pieters, Regina Ivanova, Nowela, Husein Alatas, Virzha, Joshua Suherman. Selain itu ada juga aktor dan aktris senior seperti Henky Solaiman, Yati Surachman, dan Agus Kuncoro.

Berikut Sinopsis Film Cerita Cinta :

Berkisah tentang Dhera, siswi SMA yang jatuh cinta kepada Rassya, teman satu sekolah. Cinta Dhera begitu besar pada Rassya namun, cowok pujaannya tersebut telah mempunyai pacar bernama Nissa. Padahal, Rassya diam-diam juga memiliki perasaan yang sama pada Dhera.

Waktu berlalu, Dhera pun melanjutkan kuliah di Jakarta setelah lulus SMA. Meskipun banyak laki-laki yang memperhatikannya dan ingin menjadi pacarnya namun hati Dhera masih tidak bisa melupakan cinta pertamanya, Rassya.

Banyak kenangan semasa sekolah, baik di kantin, di ruang kelas dimana Dhera berusaha mencuri pandang pujaan hatinya. Tanpa Dhera sadari ternyata Rassya juga pindah ke Jakarta untuk "memperjuangkan pilihan hidupnya".

Takdir pun mempertemukan mereka kembali. Namun saat itu Dhera tengah dekat dengan laki-laiki yang sangat mencintainya dan berhasil menaklukkan hatinya. Bagaimana akhir dari cinta Dhera dan Rassya? Tunggu dan tonton film Cerita Cinta di bioskop kesayangan kamu.

Detail Film Cerita Cinta :
  • Sutradara : Dienan Silmy
  • Produser : Dienan Silmy, Yuni Lestari
  • Pemain : Non Dera, Ola Rossa, Karina Christy, Teuku Rassya, Angelica Pieters, Regina Ivanova, Nowela, Husein Alatas, Virzha, Joshua Suherman, Agus Kuncoro, Soleh Solihun, Jordi Onsu, Yati Surachman, Babe Cabita, Henky Solaiman, Alphi, Afiqah
  • Genre : Drama, Romantis
  • Tanggal Rilis Perdana : 22 Januari 2015
  • Studio : Buana Lestari Pictures

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments