Sinopsis Film Insurgent (2015)

Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul Divergent yang rilis pada tahun 2014 lalu. Dalam film kedua yang berjudul Insurgent ini, sutradara akan dipegang oleh Robert Schwentke (sutradara film pertama adalah Neil Burger). Film bergenre sci-fi ini akan rilis pada 20 Maret 2015 mendatang.

Cerita dalam film Insurgent ini masih berkisah tentang perjuangan Tris Prior (Shailene Woodley) dalam menyelamatkan dunia. Bintang-bintang yang masih bermain dalam film kedua ini antara lain Shailene Woodley, Theo James, Miles Teller, Ansel Elgort, Kate Winslet, Jai Courtney, Zoe Kravitz dan masih banyak lagi.

sinopsis film insurgent
Insurgent

Berikut Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent :

The Divergent Series: Insurgent berkisah tentang pertarungan Tris Prior (Shailene Woodley), dia sedang mencari kawan sekaligus jawaban atas hancurnya Chicago yang futuristik. Tris dan Four (Theo James) kini menjadi buronan dan dicari oleh seorang pemimpin ilmiah elit yang haus akan kekuasaan bernama Jeanine (Kate Winslet). 

Karena dikejar waktu, mereka berdua harus mencari informasi, apa yang keluarga Tris korbankan untuk nyawa mereka sekaligus untuk mencari tahu kenapa para pemimpin ilmiah akan berbuat apapun demi menghentikan mereka berdua. Masa lalu yang selalu membayangi Tris membuatnya menyerah untuk melindungi orang-orang yang dia cintai.

Akhirnya, Tris dan Four harus menghadapi sebuah kenyataan demi menguak sebuah kebenaran tentang masa lalu yang akan berpengaruh pada masa depan dunia.

Detail film The Divergent Series: Insurgent :
  • Sutradara : Robert Schwentke
  • Produser : Doug Wick, Lucy Fisher, Pouya Shahbazian
  • Penulis Naskah : Akiva Goldsman, Brian Duffield
  • Pemain : Shailene Woodley, Theo James, Miles Teller, Ansel Elgort, Kate Winslet, Jai Courtney, Zoe Kravitz, Octavia Spencer, Suki Waterhouse, Naomi Watts, Jonny Weston, Daniel Dae Kim, Mekhi Phifer, Ben Lamb, Maggie Q, Rosa Salazar, Keiynan Lonsdale, Emjay Anthony
  • Genre : Fantasi, Petualangan
  • Tanggal Rilis Perdana : 20 Maret 2015
  • Studio : Summit Entertainment

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Insurgent (2015)"

Post a Comment