Sinopsis Film Chappie - Hugh Jackman (2015)

Sinopsis Film Chappie - Hugh Jackman (2015)

Sinopsis Film Chappie. Sebuah film bertema robot akan segera hadir di awal bulan Maret 205 mendatang. film bioskop terbaru tersebut berjudul "Chappie" yang dibintangi oleh aktor gagah Hugh "Wolverine" Jackman. Film Chappie ini akan menceritakan tentang sebuah robot yang memiliki perasaan seperti manusia pada umumnya, canggih bukan??

Cerita film yang disutradarai dan diproduseri oleh Neill Blomkamp ini agak mirip dengan film-film robot lainnya seperti "I Robot" yang menceritakan ketidak patuhan robot ciptaannya sendiri dan membahayakan bagi manusia sehingga robot itu malah menjadi musuh. Seperti kita tahu, Neill Blomkamp adalah sutradara yang sukses dengan film District 9 dan Elysium beberapa waktu lalu.

sinopsis film chappie
Chappie

Film Chappie akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2015 mendatang di Amerika Serikat. Selain Hugh Jackman, film ini juga dibintangi oleh Sharlto Copley, Dev Patel, dan Sigourney Weaver.

Berikut Sinopsis Film Chappie :

"Chappie" berkisah tentang sebuah robot canggih yang diciptakan lengkap dengan perasaan seperti manusia begitu juga dengan tingkah lakunya. Robot tersebut tinggal dengan orang yang menciptakannya dan memperlakukannya sebagai bagian dari keluarga.

Mereka mengajarkan Chappie, nama robot tersebut tentang kegiatan yang dilakukan manusia. Suatu ketika Chappie dianggap berbahaya dan harus dimusnahkan. Keluarga yang selalu menganggap Chappie seperti anak kecil menolak keputusan tersebut.

Mereka yang berusaha melindungi Chappie akan mendapatkan perlawanan dan harus berusaha bertahan hidup dari berbagai ancaman dan teror.

Detail Film Chappie :
  • Sutradara : Neill Blomkamp
  • Produser : Neill Blomkamp, Simon Kinberg
  • Penulis Naskah : Neill Blomkamp, Terri Tatchell
  • Pemain : Sharlto Copley, Hugh Jackman, Dev Patel, Sigourney Weaver, Watkin Tudor Jones, Yolandi Visser, Jose Pablo Cantillo, Brandon Auret
  • Genre : Fiksi Ilmiah, Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 06 Maret 2015
  • Studio : Columbia Pictures
Baca juga Sinopsis Film Anak Kos Dodol.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog