Sinopsis Film Cinderella (2015) Terbaru

Sinopsis Film Cinderella (2015) Terbaru

Sinopsis Film Cinderella. Apa yang kamu pikirkan bila mendengar nama Cinderella? Sepatu kaca, cantik, putri, dan masih banyak lagi jawaban yang bisa kamu berikan. Nah di tahun 2015 ini akan dirilis sebuah film legendaris tersebut. Film Cinderella versi terbaru ini merupakan film hasil garapan sutradara Kenneth Branagh yang pernah berperan sebagai Professor Gilderoy Lockhart dalam film Harry Potter.

Cerita film Cinderella terbaru ini masih berkisah tentang kehidupan Cinderella diantara saudara-saudara tirinya yang jahat. Film produksi Walt Disney Pictures ini akan diputar di gedung bioskop mulai tanggal 13 Maret 2015 mendatang.

sinopsis film cinderella 2015
Cinderella

Film Cinderella ini dibintangi oleh artis-artis yang cukup terkenal seperti Lily James, Richard Madden, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, dan Derek Jacobi. Jadi bagi kamu yang penasaran dengan jalan ceritanya yang begitu melegenda, saksikan film Cinderella di bioskop terdekat.

Berikut Sinopsis Film Cinderella :

"Cinderella" berkisah tentang gadis biasa bernama Ella (Lily James) yang ditinggal mati oleh ayahnya dan terpaksa tinggal bersama ibu tirinya yang  mempunyai dua orang putri bernama Anastasia (Holliday Grainger) serta Drisella (Sophie McShera)

Ella yang mulanya senang mempunyai keluarga baru, sekarang harus menderita karena diperlakukan seperti pembantu oleh ibu dan saudari tirinya tersebut.

Demi memenuhi janji pada ibunya yang telah meninggal, Ella harus tetap bersabar dan bersikap baik. Kehidupan Ella nantinya akan berubah karena pesta dansa yang mempertemukannya dengan pangeran tampan bernama Kit (Richard Madden)

Detail film Cinderella :
  • Sutradara : Kenneth Branagh
  • Produser : Simon Kinberg, Allison Shearmur
  • Penulis Naskah : Chris Weitz, Aline Brosh McKenna
  • Pemain : Lily James, Richard Madden, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Derek Jacobi, Holliday Grainger, Stellan Skarsgard, Sophie McShera, Nonso Anozie
  • Genre : Keluarga, Fantasi
  • Tanggal Rilis Perdana : 13 Maret 2015
  • Studio : Walt Disney Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog