Mengintip Cerita Film Romeo dan Rinjani (2015)

Mengintip Cerita Film Romeo dan Rinjani (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Romeo dan Rinjani. Sebuah film percintaan sekaligus petualangan berjudul Romeo dan Rinjani akan segera hadir di layar lebar. Film yang temanya hampir mirip dengan film 5 cm ini akan dirilis perdana pada 23 April 2015. Bagi para petualang khususnya pendaki gunung, film seperti Romeo dan Rinjani ini pasti sudah sangat dinanti dan wajib untuk ditonton.

Namun tak sedikit juga pendaki yang kontra dengan film berbau pendakian gunung mengingat film sebelumnya yaitu 5cm berdampak buruk bagi Gunung Semeru, lokasi syuting film tersebut. Cerita yang ada dalam film 5cm itu berbeda jauh dengan fakta di lapangan. 

sinopsis dan cerita film romeo dan rinjani
Romeo dan Rinjani
Banyak sekali pendaki pemula yang hanya ingin menikmati keindahan alam Semeru tanpa mempedulikan lingkungan sehingga Gunung Semeru kini penuh dengan sampah. Di media sosial seperti fac*book dan Twitt*r, banyak komentar miring dari para pendaki gunung yang mengkuatirkan dampak buruk dari film Romeo dan Rinjani ini.

Nah, dalam film bertajuk Romeo + Rinjani ini diharapkan agar para penonton film tersebut tidak serta merta tertarik dan melakukan pendakian di Gunung Rinjani tanpa pengetahuan terlebih dahulu. Film Romeo + Rinjani ini dibintangi oleh artis-artis muda Indonesia seperti Deva Mahendra, Kimberly Ryder, dan penyanyi cantik Alexa Key.

Film Romeo dan Rinjani ini diproduksi oleh Starvision dibawah arahan sutradara Fajar Bustomi yang terkenal dengan film-film bertema percintaan romantis seperti Kukejar Cinta ke Negeri Cina dan Remember When.

Namun sampai saat ini, cerita film yang meng-eksplore keindahan alam Gunung Rinjani ini belum diketahui. Proses syutingnya sendiri dilakukan pada akhir tahun 2014 lalu, bahkan para pemain film Romeo dan Rinjani ini rela merayakan hari Natal dan malam Tahun Baru di puncak Gunung Rinjani.

Sinopsis Film Romeo + Rinjani (UPDATE) :

Romeo (Deva Mahenra), berprofesi sebagai fotografer freelance untuk majalah outdoor adventure. Romeo sering bergonta-ganti pacar, ketika pacar-pacarnya itu mulai meminta Romeo menikahi mereka, Romeo akan meninggalkannya. Romeo memiliki trauma pada pernikahan, setelah perceraian ayah (Gary Iskak) dan ibunya (Donna Harun) yang tragis saat dia berumur 7 tahun. 

Suatu hari Raline (Kimberly Ryder) kekasih Romeo, mengatakan bahwa dia kini sedang hamil! Raline meminta Romeo menikahinya, dan Romeo akhirnya memutuskan untuk menikahi Raline. Tapi dia akan menyelesaikan kontrak dahulu untuk mengambil foto-foto di Gunung Rinjani.

Di perjalanan menuju Rinjani, Romeo bertemu dengan Sharon (Alexa Key). Perempuan yang memiliki kesamaan prinsip dengannya. Sharon tidak percaya pada pernikahan dan juga memiliki jiwa petualang. Romeo merasa sangat cocok dengan Sharon.   

Tiba di Rinjani, Romeo berusaha menggoda Sharon, dan mengajaknya berenang di Danau. Tapi Romeo malah dikerjai Sharon. Sharon menghilang bersama pakaian dan tas milik Romeo, juga menjebak Romeo dengan jeratan perangkap binatang. Romeo tergantung di pohon semalaman.

Dalam remang pandangannya dia melihat bayangan Raline. Raline datang menyusul Romeo karena dia punya ‘firasat buruk’ tentang Romeo.

Gedung pesta pernikahan  Romeo akan melangsungkan pernikahan dengan Raline. Tapi Romeo malah mendapati Raline sedang bicara dengan Sharon. Romeo jadi tahu bahwa Sharon itu sahabat Raline. Romeo curiga Raline bersekongkol dengan Sharon untuk mengerjainya. Bagaimana kelanjutan pernikahan Romeo dan Raline? Apa tujuan Sharon mengerjai Romeo?

Detail Film Romeo dan Rinjani :
  • Sutradara : Fajar Bustomi
  • Produser : - 
  • Penulis naskah : -
  • Pemain : Deva Mahendra, Kimberly Ryder, Alexa Key, Donna Harun
  • Genre : Drama, Petualangan
  • Tanggal rilis : 23 April 2015
  • Studio : Starvision
Baca juga Sinopsis Film Love & Faith.




1 comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog