Sinopsis Film Silent Heroes - Nirina Zubir (2015)

Sinopsis Film Silent Heroes - Nirina Zubir (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Silent Heroes. DuckoChan Pictures mempersembahkan sebuah film Indonesia pertama berjudul Silent Hero(es) yang menggunakan bahasa Mandarin sebagai bahasa utama dalam dialognya. Film Silent Heroes berkisah tentang keanekaragaman budaya dan kehidupan masyarakat etnis Tionghoa.

Syuting film Silent Heroes dilakukan di beberapa tempat antara lain Singapura, Jakarta, Singkawang, dan Hongkong. Film arahan sutradara Ducho Chan ini akan dirilis perdana pada 5 Maret 2015 mendatang. Ducho Chan juga bertindak sebagai penulis cerita dalam film Silent Heroes ini.

sinopsis film silent heroes
Silent Hero(es)

Film berdurasi 90 menit ini akan diisi oleh bintang-bintang terkenal Indonesia seperti Nirina Zubir, Fina Phillipe, Ivanaldy Kabul, Hasan Karman, Freddy Su, Joyln Hendrawan, Firman Liem dan penyanyi asal Kota Malang, Alena Wu. Meskipun berbahasa Mandarin, namun film Silent Heroes ini juga akan tayang di Indonesia.

Sinopsis/ Cerita Film Silent Heroes :

"Silent Heroes" akan bercerita tentang empat orang dengan kepribadian yang berbeda dan memiliki cita-cita yang berbeda pula. Yunia alias Yong Yong adalah mahasiswa asal Singkawang yang sejak kecil senang bermain barongsai. Ayahnya memindahkannya ke Jakarta untuk menjauhkan dia dari lingkungan pergaulan di Singkawang dan dari hobinya pada barongsai.  

Namun, karena cintanya pada barongsai membuat Yunia bergabung dalam sebuah sanggar barongsai yang dipimpin Suhu Fang di Jakarta dan disana dia bertemu dengan Ernest alias Ah Cheng. Mereka mempunyai impian yang sama yaitu ingin membanggakan Indonesia melalui barongsai.

Yunia dan Ernest harus menghadapi kenyataan yang menyedihkan tentang nasib dan masa depan sanggar tersebut. Bersama dengan anggota lain, Pandapotan Sinaga, mereka berusaha mencari jalan keluar untuk mempertahankan sanggar itu. 

Sayangnya, cara yang mereka lakukan tidak didukung oleh Suhu Fang, sehingga saat mereka mengikuti sebuah turnamen dan berhadapan dengan Suhu Hong yang merupakan musuh bebuyutan Suhu Fang, mereka harus mencari jalan keluarnya sendiri.

Detail Film Silent Heroes :
  • Sutradara : Ducho Chan
  • Penulis Naskah : Ducho Chan
  • Pemain : Nirina Zubir, Alena Wu, Fina Phillipe, Ivanaldy Kabul, Hasan Karman, Freddy Su, Joyln Hendrawan, Firman Liem, Ie Ing, Romo Suhud Budi, Zemary Sahat
  • Genre : Drama
  • Durasi : 90 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 05 Maret 2015
  • Studio : DuckoChan Pictures
Baca juga Sinopsis Film Child 44.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog