Sinopsis Film Child 44 (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Child 44. Film berjudul Child 44 diangkat dari sebuah novel berjudul sama karangan Tom Rob Smith yang pertama kali dipublikasikan pada 2008 yang lalu. Film Child 44 ini merupakan film drama thriller yang bercerita tentang penyelidikan kasus pembunuhan berantai dengan korban anak-anak di Rusia.

Film Child 44 diproduksi oleh Summit Entertainment dan akan dirilis pada 17 April 2015 mendatang. Film arahan sutradara asal Swedia, Daniel Espinosa ini dibintangi oleh aktor terkenal Tom Hardy yang berperan sebagai seorang detektif bernama Leo Deminov. Film terbaru yang dibintangi Tom Hardy lainnya adalah Mad Max: Fury Road.

sinopsis dan cerita film child 44
Child 44

Selain Tom Hardy, film Child 44 juga dibintangi oleh aktor asal Swedia Joel Kinnaman dan aktris cantik Noomi Rapace. Selain itu ada aktor kawakan Gary Oldman yang berperan sebagai jendral Mikhail Nesterov.

Sinopsis/ Cerita Film Child 44 :

Child 44 akan berkisah tentang investigasi kasus pembunuhan yang terjadi di Rusia. Leo Deminov (Tom Hardy), sedang melakukan penyelidikan kasus pembunuhan berantai yang korbannya adalah anak-anak. Pada saat itu, pihak pemerintah menolak untuk mengakui bahwa kasus tersebut adalah suatu kejahatan besar yang nyata terjadi. 

Hal ini menyebabkan Leo Deminov terpaksa kehilangan pekerjaan, tempat tinggal hingga dia diasingkan bersama istrinya (Noomi Rapace) di suatu tempat. Akhirnya, Leo dan istrinya bekerja sama dengan Jenderal Mikhail Nesterov (Gary Oldman). Setelah menerima bantuan, Leo dan istrinya berusaha dengan segala cara untuk menemukan si pembunuh kejam itu. 

Detail Film Child 44 :
  • Sutradara : Daniel Espinosa
  • Produser : Ridley Scott, Michael Schaefer
  • Penulis Naskah : Richard Price
  • Pemain : Tom Hardy, Noomi Rapace, Gary Oldman, Joel Kinnaman, Jason Clarke, Vincent Cassel, Dev Patel, Paddy Considine
  • Genre : Drama, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 17 April 2015
  • Studio : Summit Entertainment
Baca juga Sinopsis Film Do You Believe?.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Child 44 (2015)"

Post a Comment