Sinopsis Film Hot Pursuit - Sofia Vergara (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Hot Pursuit. Apa jadinya bila dua aktris cantik dan s*ksi Hollywood bermain dalam film action yang didominasi oleh adegan-adegan lucu? Kamu bisa menontonnya di film Hot Pursuit. Film terbaru produksi Warner Bros. Pictures ini dibintangi oleh dua aktris top Hollywood yakni Sofia Vergara dan Reese Witherspoon.

Film Hot Pursuit bercerita tentang tugas mulia seorang polisi wanita dalam melindungi seorang saksi dari ancaman pembunuhan yang dilakukan oleh bos nark*ba. Film arahan sutradara Anne Fletcher ini akan dirilis perdana pada 8 Mei 2015 mendatang.


sinopsis dan cerita film hot pursuit
Hot Pursuit

Selain Sofia Vergara dan Reese Witherspoon, film Hot Pursuit ini juga dibintangi oleh John Carroll Lynch, Richard T. Jones, dan Robert Kazinsky. Selain menjadi aktris, Reese Witherspoon juga berperan sebagai produser dalam film Hot Pursuit ini.

Sinopsis/ Cerita Film Hot Pursuit :

"Hot Pursuit" menceritakan tentang seorang polisi wanita (Reese Witherspoon) yang berusaha untuk melindungi saksi (Sofia Vergara) dari ancaman bos nark*ba. Ketika menjemput saksi tersebut mereka diserang oleh sekelompok orang bersenjata dengan tiba-tiba hingga menyebabkan suami dari saksi tersebut tewas. 

Dan pada akhirnya, polisi dan saksi tersebut harus melakukan perjalanan demi menyelamatkan nyawa mereka dari kejaran para pembunuh. 

Detail Film Hot Pursuit :
  • Sutradara : Anne Fletcher
  • Produser : Reese Witherspoon, Bruna Papandrea, Dana Fox
  • Penulis Naskah : John Quaintance, David Feeney, Dana Fox, Katherine Silberman
  • Pemain : Reese Witherspoon, Sofia Vergara, John Carroll Lynch, Richard T. Jones, Robert Kazinsky, Michael Mosley
  • Genre : Komedi, Aksi
  • Tanggal Rilis Perdana : 08 Mei 2015
  • Studio : Warner Bros. Pictures
Baca juga Sinopsis Film Air & Api.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Hot Pursuit - Sofia Vergara (2015)"

Post a Comment