Sinopsis Film Ada Surga Di Rumahmu

Sinopsis Film Ada Surga Di Rumahmu

Sinopsis/ Cerita Film Ada Surga Di Rumahmu. Sebuah film terbaru produksi Mizan Productions berjudul Ada Surga Di Rumahmu akan segera hadir di bioskop Indonesia pada 2 April 2015 mendatang. Film bioskop terbaru yang kental dengan nuansa islami ini merupakan film arahan sutradara Aditya Gumay.

Cerita dalam film Ada Surga Di Rumahmu ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya ustad Ahmad Al-Habsyi yang turut bermain dalam film ini. Film ini berkisah tentang hubungan antara anak, orangtua, harapan, dan guru yang menginspirasi. Sang sutradara mengambil angle film ini dari kacamata sang anak kepada orangtuanya.

Lokasi syuting film Ada Surga Di Rumahmu ini dilakukan di sebuah rumah di Kampung Arab, Palembang. Film yang penuh inspirasi dan nilai-nilai kebaikan ini dibintangi oleh Husein "Idol" Alatas, Nina Septiani, Zee Zee Shahab, Ustad Al-Habsyi, dan Elma Theana. Pastikan kamu menonton film Ada Surga Di Rumahmu ini.

sinopsis film ada surga di rumahmu
Ada Surga Di Rumahmu

Sinopsis/ Cerita Film Ada Surga Di Rumahmu:

Ada Surga Di Rumahmu menceritakan tentang seorang anak bernama Ramadhan. Semasa kanak-kanak, Ramadhan adalah anak yang nakal dan sering menyusahkan orangtua. Ramadhan memiliki sahabat yang bernama Relung, seorang gadis kecil manis tapi sederhana, yang mempunyai sifat yang jauh berbeda dengan Ramadhan.

Dan setelah dewasa, banyak peristiwa-peristiwa yang akhirnya membuat Ramadhan terhenyak dan sadar bahwa semua kenakalan di masa kecilnya merupakan hal yang salah.

Detail Film Ada Surga Di Rumahmu :
  • Sutradara : Aditya Gumay
  • Produser : Ustad Ahmad Al-Habsyi
  • Pemain : Husein Alatas, Nina Septiani, Zee Zee Shahab, Ustad Al-Habsyi, Elma Theana, Khairul Budi, Raihan Khan, Qya Gus Ditra, Diza Rafengga
  • Genre : Drama 
  • Studio : Mizan Productions 
  • Tanggal rilis : 2 April 2015



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog