Sinopsis Film Ant Man (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Ant-Man. Sebuah film action sci-fi yang dibumbui dengan unsur komedi akan hadir di pertengahan tahun 2015 ini. Film berjudul Ant-Man ini diadaptasi dari cerita dalam komik superhero Marvel. Film yang akan dirilis pada 17 Juli 2015 ini disutradarai oleh Peyton Reed yang pernah menyutradarai film "Bring It On".

Film yang berkisah tentang sepak terjang "manusia semut" dalam memerangi kejahatan ini dibintangi oleh Paul Rudd sebagai Ant-Man dan aktris cantik Evangeline Lilly, pemeran Tauriel dalam film fiksi "The Hobbit". Selain kedua bintang tersebut, film Ant-Man juga dibintangi oleh aktor kawakan Michael Douglas.

sinopsis dan cerita film ant man
Ant-Man
Tidak seperti film-film superhero Marvel lainnya, film Ant-Man ini akan dipenuhi dengan adegan-adegan komedi yang mengundang tawa. Jadi bagi kamu penggemar film superhero Marvel, film Ant-Man ini wajib kamu tonton.

Sinopsis/ Cerita Film Ant-Man:

Ant-Man mengisahkan tentang seorang pencuri insaf bernama Scott Lang (Paul Rudd) yang harus membantu seorang profesor sekaligus gurunya yang bernama Dr. Hank Pym (Michael Douglas).

Hank berhasil menciptakan sebuah serum yang bisa membuat tubuh pemakainya mengecil seperti semut. Akhirnya, Dr. Hank memberikan kesempatan kepada Scott untuk menebus semua kesalahannya dengan menjadi pahlawan bernama "Ant-Man" dengan bantuan serum tersebut. 

Detail Film Ant-Man :
  • Sutradara : Peyton Reed
  • Produser : Kevin Feige
  • Penulis Naskah : Andrew Barrer, Gabriel Ferrari, Adam McKay
  • Pemain : Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Pena, Judy Greer, John Slattery, T.I., Abby Ryder Fortson, David Dastmalchian, Wood Harris, Gregg Turkington
  • Genre : Aksi, Petualangan, Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 17 Juli 2015
  • Studio : Walt Disney Pictures

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Ant Man (2015)"

Post a Comment