Sinopsis Film Check In Bangkok (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Check In Bangkok. Bila para pemain serial Mahabharata seperti Shaheer Sheikh, Vin Rana, dan lainnya sedang sibuk mengisi berbagai acara di stasiun tv ANTV, lain halnya dengan Saurabh Raj Jain, pemeran Sri Krisna. Pria tampan asal Bollywood ini baru-baru ini membintangi sebuah film berjudul Check In Bangkok bersama aktris cantik yang beranjak dewasa Mikha Tambayong.

Film Check In Bangkok diproduksi oleh K2K Pictures dan disutradarai oleh Yoyok Sri Hardianto. Di dalam film Check In Bangkok ini, Saurabh agak kesulitan bermain karena harus belajar bahasa Indonesia dulu. Selain Mikha Tambayong, film yang akan dirilis pada 26 Maret 2015 ini juga diramaikan oleh Christ Laurent, Bayu Skak, Ervan Naro, dan Joe P Project.

sinopsis/ cerita film check in bangkok
Check In Bangkok

Sinopsis/ Cerita Film Check In Bangkok :

Check In Bangkok bercerita tentang Renata (Mikha Tambayong) yang ingin bertemu dengan pacarnya, Kris (Saurabh Raj Jain) yang saat ini berada di Bangkok. Renata berniat memberi surprise pada kekasihnya tersebut sehingga dia tak memberi kabar terlebih dahulu. Renata ke Bangkok bersama Bejo (Bayu Skak), sahabatnya.

Di Bangkok, Renata bertemu dengan Don Glenn (Chris Laurent) yang tengah menikmati liburan bersama Quin (Ervan Naro). Melihat paras Renata yang cantik, Don yang seorang pembalap romantis itu, langsung jatuh cinta. Namun Don sadar bahwa itu tak mungkin karena dia tahu bahwa Renata ke Bangkok untuk menemui kekasihnya. Selama itu, Don mengungkapkan perasaannya lewat puisi yang ditulisnya.

Ternyata kejutan yang dibuat Renata dan Bejo untuk Krisna berantakan. Saat itu, Renata dan Bejo memergoki Krisna sedang bermesraan dengan perempuan lain. Hal ini membuat Renata kecewa dan sakit hati. Don merasa kasihan pada Renata. Dia lalu berusaha untuk menghibur Renata dan terus memberinya semangat dengan kata-kata mutiaranya. Akhirnya usaha Don tidak sia-sia. Renata merasa gembira dan Don pun makin suka dengan Renata. 

Apa yang dilakukan Krisna kepada Renata dan Don? Apa sikap Don yang berada di tengah-tengah hubungan antara Krisna dengan Renata? Apa yang menjadi keputusan Renata terhadap masalah ini? Saksikan film Check In Bangkok hanya di bioskop 21.

Detail Film Check In Bangkok :
  • Sutradara : Yoyok Sri Hardianto
  • Produser : KK Dheeraj
  • Pemain : Saurabh Raj Jain, Mikha Tambayong, Christ Laurent, Bayu Skak, Ervan Naro, Joe P Project, Sacha Stevenson, Sabrina Piscalia
  • Genre : Drama, Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 26 Maret 2015
  • Studio : K2K Pictures
Baca juga Sinopsis Film Hot Pursuit.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Check In Bangkok (2015)"

Post a Comment