Sinopsis Film Filosofi Kopi - Chicco Jerikho (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Filosofi Kopi. Visinema Pictures dan Torabika mempersembahkan sebuah film drama terbaru bertajuk "Filosofi Kopi". Film bioskop terbaru ini akan diputar perdana di gedung bioskop 21 pada 9 April 2015 mendatang. 

Film Filosofi Kopi merupakan film arahan sutradara Angga Sasongko dan diproduseri oleh Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono dan penyanyi bersuara merdu Glenn Fredly. Cerita film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Dewi Lestari. Film Filosofi Kopi berkisah tentang perjuangan Ben dan Jodi dalam mengelola sebuah kedai kopi khas Indonesia.

sinopsis film filosofi kopi
Filosofi Kopi

Film Filosofi Kopi ini dibintangi oleh artis-artis papan atas Indonesia yang sudah tak asing lagi seperti Chicco Jerikho yang berperan sebagai Ben, ada juga aktris cantik Julie Estelle, aktor tampan Rio Dewanto dan artis senior Slamet Rahardjo dan Jajang C. Noer.

Sinopsis/ Cerita Film Filosofi Kopi :

Filosofi Kopi mengisahkan tentang Ben (Chico Jericho) pemuda yang tumbuh dan besar di sebuah perkebunan kopi. Ayahnya adalah seorang petani kopi. Saat berumur 12 tahun, Ben pergi meninggalkan orang tuanya dan bertemu dengan Jody (Rio Dewanto) yang akhirnya menjadi sahabatnya. 

Ben diasuh oleh orangtua Jody. Setelah dewasa, mereka berdua mendirikan sebuah kedai kopi yang diberi nama "Filosofi Kopi". 

Detail Film Filosofi Kopi :
  • Sutradara : Angga Sasongko
  • Produser : Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono
  • Penulis Naskah : Jenny Jusuf
  • Pemain : Chico Jericho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Baim Wong, Joko Anwar, Tara Basro
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 09 April 2015
  • Studio : Visinema Pictures
Baca juga Sinopsis Film Cinta Selamanya.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Filosofi Kopi - Chicco Jerikho (2015)"

Post a Comment