Sinopsis Film Tuyul Part 1 (2015)

Sinopsis Film Tuyul Part 1 (2015)

Sinopsis Film Tuyul Part 1. Renee Pictures mempersembahkan sebuah film horor Indonesia berjudul Tuyul: Part 1. Film horor terbaru ini akan dirilis pada tanggal 9 April 2015 mendatang. Meskipun tak setenar film horor Hollywood, namun film horor Indonesia ini ternyata masih memiliki penggemar setia.

Film Tuyul Part 1 ini disutradarai oleh Billy Christian yang pernah menyutradarai film The Legend of Trio Macan pada tahun 2013 lalu. Film Tuyul Part 1 ini bercerita tentang teror yang dialami oleh sepasang suami istri ketika mereka pindah ke sebuah rumah warisan orang tua mereka.

sinopsis film tuyul part 1
Tuyul Part 1

Film ini dibintangi oleh aktris cantik Dinda Kanya Dewi dan beberapa artis pendatang baru seperti Gandhi Fernando, Karina Nadila, dan aktris senior Inggrid Widjanarko. Tak ketinggalan, selebriti yang dekat dengan dunia supranatural, Citra Prima juga bermain dalam film Tuyul Part 1 ini.

Sinopsis/ Cerita Film Tuyul Part 1 :

Berkisah tentang sepasang suami istri yaitu Daniel dan Mia yang baru saja pindah ke sebuah  rumah di daerah pegunungan. Sang suami, Daniel mendapatkan proyek besar dari kantornya untuk mengelola perkebunan teh di daerah pegunungan tersebut.

Tetapi sebenarnya Mia masih terasa berat untuk pindah ke rumah itu, namun Mia sadar bahwa mereka harus mengirit pengeluaran untuk mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka. Apalagi rumah itu merupakan warisan terakhir dari orang tua Mia yang telah tiada.

Suatu ketika Daniel menemukan sebuah botol misterius di salah satu kamar dan menyimpannya. Semenjak penemuan botol itu, Mia seriang mengalami peristiwa ganjil. Dia sering mendengar suara-suara aneh. Mia ketakutan dan kuatir akan bayi yang ada dalam perutnya. Mia berusaha mencari tahu makhluk apa yang selama ini mengikuti dan menerornya.

Detail Film Tuyul Part 1 :
  • Sutradara : Billy Christian
  • Produser : Gandhi Fernando, Laura Karina
  • Penulis Naskah : Luvie Melati, Billy Christian, Gandhi Fernando
  • Pemain : Dinda Kanya Dewi, Gandhi Fernando, Citra Prima, Karina Nadila, Inggrid Widjanarko, Dicky Topan, Dini Vitri, Allan Wangsa, Neni Anggraeni, Bubah Alfian, Dimas Hary, Frans Nicholas
  • Genre : Horor
  • Tanggal Rilis Perdana : 09 April 2015
  • Studio : Renee Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog