Sinopsis Film Turis Romantis - Shaheer Sheikh (2015)

Sinopsis Film Turis Romantis - Shaheer Sheikh (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Turis Romantis. Keberadaan aktor tampan India, Shaheer Sheikh di Indonesia tak disia-siakan para sineas layar lebar Indonesia. Buktinya, hanya dalam hitungan bulan berada di Indonesia, aktor serial "Mahabharata" ini telah membintangi sebuah film bioskop berjudul Turis Romantis.

Sebelumnya, film ini berjudul "Azan Tak Pernah Ingkar Janji", namun menjelang perilisan posternya diganti menjadi "Turis Romantis". Film bergenre drama ini juga dibintangi oleh artis-artis papan atas Indonesia seperti Kirana Larasati dan Mike Luccock. Film Turis Romantis ini rencananya akan diputar perdana pada 23 April 2015 mendatang.

sinopsis film turis romantis
Turis Romantis

Lokasi syuting film Turis Romantis ini dilakukan di kota Yogyakarta. Film arahan sutradara Senoaji Julius yang diproduksi oleh Mahaka Pictures ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo. Sebelum Shaheer, aktor Mahabharata lainnya, Saurabh Raj Jain juga bermain di film layar lebar Indonesia berjudul Check in Bangkok bersama Mikha Tambayong.

Sinopsis/ Cerita film Turis Romantis :

Berkisah tentang Nabil (Kirana Larasati) yang baru saja terbebas dari ancaman rentenir keturunan India bernama Takur (Mike Lucock) yang menyewa para preman untuk menagih utang ayah Nabil, yang pemabuk, suka j*di, dan tidak punya tanggung jawab. 

Karena ayahnya selalu melarikan diri ketika ditagih, rentenir tersebut menagih ke ibu Nabil. Melihat ini, Nabil berani bertanggung jawab dan berjanji akan melunasi semua utang ayahnya. Nabil berjanji akan mengembalikan utang ayahnya yang sebesar 100 juta dalam waktu 5 hari.

Kemudian, Nabil mendengar kabar bahwa ayahnya telah masuk rumah sakit. Ketika tiba di rumah sakit, ayah Nabil dalam keadaan tidak sadarkan diri, karena telah melakukan operasi jantung. Ayahnya menang j*di. Karena saking senangnya, dia terkena serangan jantung, untuk biaya rumah sakit, ayah Nabil membawa sertifikat rumah sebagai jaminan.

Selain harus membayar utang ayahnya, Nabil dipusingkan lagi dengan biaya rumah sakit ayahnya yang totalnya mencapai 200 juta atau rumahnya akan disita. Lalu Nabil meminta bantuan kepada sahabatnya untuk dicarikan pekerjaan, akhirnya Nabil bekerja sebagai tour guide.

Nabil menunggu di bandara, dengan membawa papan nama tamunya yang bernama Azan Khan (Shaheer Sheikh), yang ternyata sangat tampan dan harum. Azan meminta kepada Nabil untuk mengantakannya ke tempat-tempat di Jogja yang tidak umum dikunjungi oleh turis. Azan ternyata seorang fotografer kalender yang mencari tempat-tempat romantis. Salah satu tempat romantis itu adalah tempat di mana kakeknya dimakamkan. 

Para preman suruhan Takur tetap mengawasi Nabil. Suatu hari preman-preman itu juga mengganggu Azan, sehingga terjadi perkelahian dan di luar dugaan, Azan jago bela diri dan preman-preman itu lari tunggang langgang.

Azan percaya 100% pada Nabil, saat berhasil menemukan makam kakeknya. Azan bercerita tentang kisah kakeknya yang meninggalkan nenek dan keluarganya.  Tetapi, nenek  tetap setia menunggu dan mencintai kakek.  Sama dengan ibunya,  yang tetap mencintai bapaknya, walaupun bapaknya ngawur beribu kali. 

Detail Film Turis Romantis :
  • Sutradara : Senoaji Julius
  • Produser : Hanung Bramantyo
  • Penulis naskah : Rahabi Mandra
  • Pemain : Shaheer Sheikh, Kirana Larasati, Mike Lucock, Alby Jupri
  • Genre : Komedi, Romantis
  • Tanggal Rilis Perdana : 23 April 2015
  • Studio : Mahaka Pictures
Baca juga Sinopsis Film Good Kill.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog