Sinopsis Film Cinta Selamanya (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Cinta Selamanya. Pasangan selebriti yang satu ini semakin kompak saja, baik di kehidupan pribadi maupun di dunia akting. Setelah bermain bersama dalam film Bulan Di Atas Kuburan beberapa waktu lalu, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan akan kembali hadir dalam film drama percintaan berjudul Cinta Selamanya.

Cerita dalam film Cinta Selamanya diadaptasi dari novel berjudul Fira & Hafez karya novelis Fira Basuki yang menceritakan kisah cinta antara sang penulis dengan mendiang suaminya, Hafez Agung Baskoro. Fira Basuki adalah seorang penulis novel yang saat ini menjadi editor in chief di majalah Cosmopolitan.

sinopsis film cinta selamanya
Cinta Selamanya

Sosok Fira di film Cinta Selamanya diperankan oleh Atiqah Hasiholan, sedangkan Hafez akan dimainkan oleh Rio Dewanto. Selain kedua artis tersebut, film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini juga dibintangi oleh Shaloom Razade, putri dari aktris cantik Wulan Guritno. Film Cinta Selamanya akan dirilis pada 30 April 2015 mendatang.

Sinopsis/ Cerita Film Cinta Selamanya :

Film ini akan menceritakan kisah asmara Fira Basuki (Atiqah Hasiholan) yang merupakan seorang penulis novel serta editor in chief untuk majalah Cosmopolitan. Fira menikah dengan Hafez Agung Baskoro (Rio Dewanto) yang telah meninggal setelah terkena serangan jantung hingga koma pada 14 Maret tahun 2012 yang lalu. 

Detail Film Cinta Selamanya :
  • Sutradara : Fajar Nugros
  • Produser : Susanti Dewi
  • Penulis Naskah : Piu Syarif
  • Pemain : Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Shaloom Razade, Widi Be3, Nungki Kusumastuti
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 30 April 2015
  • Studio : Demi Istri Production

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Cinta Selamanya (2015)"

Post a Comment