Sinopsis Film Terminator Genisys (2015)

Sinopsis Film Terminator Genisys (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Terminator Genisys. Film Terminator yang dibintangi oleh aktor berbadan besar Arnold Schwarzenegger ini bisa dikatakan sebagai film legendaris dan bisa disejajarkan dengan film Rambo yang dibintangi oleh Silvester Stallone. Di tahun 2015 ini akan dirilis film terbaru dari Terminator yang berjudul Terminator Genisys.

Terminator Genisys adalah film kelima dan akan kembali dibintangi oleh Schwarzenegger lagi. Dalam film Terminator terakhir yang berjudul Terminator SalvationSchwarzenegger tidak ikut bermain secara langsung namun hanya menjadi karakter animasi saja. Film ini akan dirilis pada 24 Juli 2015 di Indonesia.

Film Terminator Genisys ini disutradarai oleh Alan Taylor yang beberapa waktu lalu sukses menyutradarai film sci-fi Thor: The Dark World. Sedangkan artis pendukungnya adalah bintang-bintang besar Hollywood seperti Jason Clarke, Jai Courtney, J.K. Simmons, dan aktris cantik Emilia Clarke yang berperan sebagai Sarah O'Connor. 

sinopsis cerita film terminator genisys
Terminator Genisys

Sinopsis/ Cerita Film Terminator Genisys :

"Terminator Genisys" mengisahkan tentang robot bernama Sarah Connor (Emilia Clarke) yang diasuh oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger). Sarah mengganggap Terminator sebagai ayah dan memanggilnya dengan sebutan "Pops".

Pada tahun 2029, John Connor (Jason Clarke) memimpin ras manusia dalam perang melawan para robot. John mengetahui bahwa salah satu dari robot tersebut adalah T-1000 (Lee Byung Hun) yang membunuh Sarah Connor di masa lalu. Sarah Connor adalah ibu dari John Connor.

Sementara itu, Kyle Reese (Jai Courtney) adalah salah satu tentara tangguh yang akan dikirim ke masa lalu dalam misi menyelamatkan Sarah. Saat ini Sarah harus bertahan hidup sekaligus melawan T-1000 bersama dengan Kyle dan Terminator.

Detail Film Terminator Genisys :
  • Sutradara : Alan Taylor
  • Produser : Dana Goldberg, David Ellison
  • Penulis Naskah : Laeta Kalogridis, Patrick Lussier
  • Pemain : Jason Clarke, Emilia Clarke, Jai Courtney, Arnold Schwarzenegger, J.K. Simmons, Matt Smith, Lee Byung Hun, Douglas Smith, Dayo Okeniyi, Michael Gladis, Sandrine Holt
  • Genre : Aksi, Petualangan
  • Tanggal Rilis Perdana : 24 Juli 2015 (Indonesia)
  • Studio : Paramount Pictures
Baca juga Sinopsis Film The Man From U.N.C.L.E.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog